Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf

 Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf

Memasuki Area Djoglo Luxury Bungalow akan disambut dengan pekarangan area lobi utama dengan Bangunan berbentuk Djoglo yang mewah dan aestetik, sebuah karya hotel butik dengan konsep kamar berbentuk Djoglo jawa, dengan kayu dan ukiran tradisional jawa yg kental, terletak di dalam Komplek Golf Araya tepatnya di Jl. Raya Greenwood Golf No.100, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang. Taman Krida Budaya Jawa Timur berjarak 4.4 km dari properti dan Museum Brawijaya berjarak 7 km.

Terdapat 4 Tipe Bungalow yakni: Garden View, Garden Terrace, Golf View, dan President. Masing-masing kamar memiliki pemandangan taman, adapun lapangan Golf tergantung tipe kamar yang dipilih. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan teko listrik, air mineral, complimentary snack (keripik & coklat). Khusus tipe President kamar dilengkapi dengan private pool dan jacuzzi.

Untuk fasilitas hotel sendiri memiliki kolam renang yang dibuka tiap jam 8.00 pagi, dan juga restoran Djati Lounge untuk sarapan para tamu ataupun makan siang dan malam. Sarapannya disajikan ala carte, dengan dua pilihan menu Indonesia dan Barat. Dekat dengan kolam renang terdapat ruang main anak. Di area penginapan sudah dilengkapi dengan Wi-Fi.

Interior kamarnya dilengkapi dengan lampu yang kekuningan dan membawa suasana hangat dan romantis. Vibes penginapan Djoglo Luxury Bungalow ini mengingatkan dengan Ubud Bali. Cocok menginap disini bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman.
Segera booking Staycationmu melalui Izystay!
 








Other Blog
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
Thursday, 02 March 2023 15:06 WIB
Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion.
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Thursday, 20 April 2023 10:31 WIB
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel merupakan hotel mewah bintang 5 dengan sentuhan arsitektural kolonial Belanda. Bangunan Hotel pun masih menempati bangunan kolonial asli.
Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa
Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa
Thursday, 23 March 2023 14:57 WIB
Bulan Ramadhan telah tiba. Bagaimana puasa hari pertama nya nih teman-teman? Nah, kali ini kami akan rekomendasikan restoran dengan tempat yang keren dan menu makanan yang lezat, khusus untuk kamu yang mau booking tempat untuk buka puasa bareng orang-orang tersayang! Berikut Ulasannya.
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Saturday, 10 April 2021 01:46 WIB
Jungle Milk adalah kawasan seluas 25 hektar yang berlokasi di dekat Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan aktifitas camping dan piknik privat serta atraksi wisata lainnya yang berada di tengah hutan. Menurut Astrid owner sekaligus pengelola Jungle Milk, lahan yang saat ini ia gunakan sudah dikelola selama 18 tahun. Awalnya tempat ini merupakan tempat penangkaran kuda dan sapi, lalu pada awal tahun 2021 tempat ini berubah menjadi salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?