Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf

 Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf

Memasuki Area Djoglo Luxury Bungalow akan disambut dengan pekarangan area lobi utama dengan Bangunan berbentuk Djoglo yang mewah dan aestetik, sebuah karya hotel butik dengan konsep kamar berbentuk Djoglo jawa, dengan kayu dan ukiran tradisional jawa yg kental, terletak di dalam Komplek Golf Araya tepatnya di Jl. Raya Greenwood Golf No.100, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang. Taman Krida Budaya Jawa Timur berjarak 4.4 km dari properti dan Museum Brawijaya berjarak 7 km.

Terdapat 4 Tipe Bungalow yakni: Garden View, Garden Terrace, Golf View, dan President. Masing-masing kamar memiliki pemandangan taman, adapun lapangan Golf tergantung tipe kamar yang dipilih. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan teko listrik, air mineral, complimentary snack (keripik & coklat). Khusus tipe President kamar dilengkapi dengan private pool dan jacuzzi.

Untuk fasilitas hotel sendiri memiliki kolam renang yang dibuka tiap jam 8.00 pagi, dan juga restoran Djati Lounge untuk sarapan para tamu ataupun makan siang dan malam. Sarapannya disajikan ala carte, dengan dua pilihan menu Indonesia dan Barat. Dekat dengan kolam renang terdapat ruang main anak. Di area penginapan sudah dilengkapi dengan Wi-Fi.

Interior kamarnya dilengkapi dengan lampu yang kekuningan dan membawa suasana hangat dan romantis. Vibes penginapan Djoglo Luxury Bungalow ini mengingatkan dengan Ubud Bali. Cocok menginap disini bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman.
Segera booking Staycationmu melalui Izystay!
 








Other Blog
Awal Bulan Ramadhan 2021
Awal Bulan Ramadhan 2021
Friday, 26 March 2021 08:33 WIB
Bulan Ramadhan di tahun 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Menurut Muhammadiyah, bulan ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Haedar Nashir melalui Maklumat PP Muhammadiyah. Hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Friday, 30 April 2021 01:25 WIB
Urusan kantor sering kali menjadi urusan yang sangat mendesak, tidak hanya tugas yang kerap kali datamng silih berganti, namun juga akan banyaknya jadwal meeting yang kerap kali dadakan. Hasilnya saat kamu sedang mengadakan meeting tentunya harus menyiapkan ruang meeting mu dan tentu saja hal itu akan sangatmerepotkan. Tipe ruangan meeting pun beragam jenisnya. Apakah kamu sudah engetahui itu ? jangan sampai hanya karena salah memilih jenis ruangan meeting, meeting kamu malah jadi berantakan. Tentu kamu tidak akan mau meusak hal penting tersebut. Untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa ruang meeting yang tepat untuk menjadi pilihan kamu saat hendak mengadakan meeting. Berikut tipe - tipe ruang meeting yang bisa kamu jadikan pilihan untuk moment meeting terbaikmu :
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Tuesday, 08 March 2022 15:24 WIB
Meeting adalah sebuah kegiatan yang penting bagi sebuah perusahaan. Dengan adanya meeting perusahaan dapat mengkontrol segala sesuatu yang terjadi pada perusahaan. Namun, untuk dapat membuat meeting menjadi efektif dan memiliki kepentingan bagi para karyawan ada beberapal hal yang perlu diketahui, tujuan nya yaitu menjadikan suasana meeting yang kondusif, segar serta memiliki pembahasan yang terdapat solusi untuk sebuah perusahaan.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?