Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa

Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa

Bulan Ramadhan telah tiba. Bagaimana puasa hari pertama nya nih teman-teman? Nah, kali ini kami akan rekomendasikan restoran dengan tempat yang keren dan menu makanan yang lezat, khusus untuk kamu yang mau booking tempat untuk buka puasa bareng orang-orang tersayang! Berikut Ulasannya.

1.Cerita Rasa

Merupakan restoran dengan menu cita rasa authentic Indonesia, seperti Sate Maranggi, Ayam goreng Kalasan, Gado-gado, dan lainnya. Cocok buat kumpul dengan keluarga dan teman-teman, ambiencenya nyaman interior kekayuan, ada indoor, outdoor, dan halamannya juga lumayan spacious, parkirannya juga spacious, dan bisa disewa juga untuk event seperti lamaran, arisan, dll.
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. Ampera Raya No.09, RT.4/RW.6, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.
 
2.Bunga Rampai

Bunga Rampai adalah salah satu restoran semi fine dining yang menyajikan masakan kuliner khas nusantara. Dari eksterior terlihat seperti bangunan peninggalan Belanda, Interiornya mewah nan klasik.
Bunga Rampai menyajikan aneka Indonesian cuisine berkualitas terbaik dan lezat, seperti Nasi Bali: nasi campur khas Bali dengan berbagai macam isi seperti sate lilit, kentang goreng manis, sate daging manis, urap, telur, ayam suwir, dan dendeng sapi goreng. Konro Bakar: ini menu yang ga boleh dilewatkan! Siapa yg ga tau sama makanan khas Sulawesi Selatan ini. Daging iga yg bakar yg rasanya aduhai nikmatnya. Dagingnya juicy, tender, dan besar, bumbu2nya pun meresap sampai ke dalam daging. Santap santai kalian akan ditemani dengan live band. Selain itu, restoran ini bisa digunakan sebagain tempat pertunangan, pernikahan, dan event special dan intimate lainnya.
Harga : Rp 200.000 - 300.000 per/pax
Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
 
3. Penang Bistro

Restoran ini memiliki dekorasi tanaman di dindingnya, memberikan kesan indah dan aestetik, nyaman dan asri serta harum apabila ada di restoran ini. Dari segi pelayanannya ramah dan membantu. Banyak private room yang bisa disewa dengan minimum purchase. Adapun menu andalan dari Penang Bistro yang wajib kamu cobain, yaitu Roti Canai Beef : Rotinya dicocol ke kuah kari daging, Mango Chicken : ayam yang digoreng renyah disiram dengan siraman saus mangga dan irisan mangga muda yang melimpah
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. Kebon Sirih No.59, RT.8/RW.2, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

4. Seribu Rasa

Merupakan restoran yang menyajikan menu sajian khas Indonesia dan Asia Tenggara. Tempat makannya bergaya modern dan casual, dimana anda bisa bersantai sembari menikmati sajian hidangan nikmatnya. Seribu Rasa Menteng juga bisa dijadikan sebagai venue untuk acara-acara tertentu seperi pernikahan, pertunangan, Acara ulang tahun dan lainnya. Kreasi masakan yang beragam dan autentik siap memanjakan lidah anda. Adapun beberapa menu rekomendasi, diantaranya Oriental Seafood Cakwe, hidangan satu ini memiliki rasa yang asam manis dengan daging udang dan cumi didalamnya. Tekstur seafoodnya renyah diluar dan lembut didalam, sangat enak dicocol dengan saus asam manisnya. Binjai Fried Chicken, Menu hidangan ayam ini digoreng lalu diberi saus asam manis khas Binjai. Tekstur dagingnya empuk dan bumbunya berasa, cocok dimakan dengan nasi hangat. Grilled Bangkok Fish, ikan yang dimasak khas bangkok ni rasanya begitu unik dan enak. Bumbu rempahnya meresap sempurna dengan daging ikan yang lembut dan empuk.
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. H. Agus Salim No.128, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

 








Other Blog
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Friday, 13 August 2021 14:25 WIB
Cari tau yuk promo apa saja yang ada di Izy Stay special Bulan Agustus 2021.
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.
Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta
Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta
Friday, 01 September 2023 10:35 WIB
Di sebelah barat Lombok, di samping pantai Senggigi yang indah, Anda akan menemukan resor Pantai dan Spa Butik Puri Mas kami, berlokasi tepatnya di Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kerandangan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
4 Tips Sehat Selama Berpuasa
4 Tips Sehat Selama Berpuasa
Thursday, 06 April 2023 15:27 WIB
Selama Ramadan, umat Islam harus menahan diri tidak makan dan minum dari fajar hingga matahari terbenam. Sudah hari ke 15 kita berpuasa nih teman-teman, penting untuk peduli dan bijak untuk memilah milih kegiatan maupun asupan selama bulan suci Ramadan ini. Anda dapat melakukan tips sederhana berikut untuk membantu tubuh tetap bugar selama berpuasa 1 bulan penuh.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?