Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta

Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta

Di sebelah barat Lombok, di samping pantai Senggigi yang indah, Anda akan menemukan resor Pantai dan Spa Butik Puri Mas kami, berlokasi tepatnya di Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kerandangan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
 
Resort yang mengedepankan esensi tradisi, kemewahan dan gaya dalam kelas bintang 4 yang unik di mana Puri Mas Beach Resort berusaha untuk memastikan semua tamu  akan menikmati pengalaman liburan terbaik.
 
 
Resor Pantai ini terletak tepat di samping laut di teluk Mangsit. Untuk aksen dari kamar menggunakan perabotan kayu buatan tangan, kamar dan vila di Puri Mas memiliki kamar mandi indoor atau taman. Fasilitasnya meliputi minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan brankas pribadi. Vila dilengkapi dengan dapur dan kolam renang pribadi.
 
Adapun berbagai macam akomodasi Puri Mas Beach Resort diantaranya 45 Vila, suite & kamar. Tipe kamar & Suite terdiri dari :
- Quirky Garden Room,
- Classic Queen Room,
- Suite Puri Mas memiliki Royal Suite Ocean View.
Nah, untuk kalian yang ingin menginap ramai-ramai baik dengan teman-teman maupun keluarga bisa menginap di 4 macam Villa, diantaranya :
- Presidential Villa yang terdiri dari 3-4 kamar tidur
- Ratna Wati Villa yang terdiri dari 2-3 kamar tidur
- Romantic Pool Villa yang cocok buat pasangan yang sedang bulan madu
- Jacuzzi Villa dengan private pool.
Nikmati restoran tepi laut dan kolam renang tanpa batas kami yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang indah menghadap ke Gunung Agung Bali.
 
 
Resor Spa Puri Mas terletak hanya 2 km. dari pantai. Nikmati fasilitas spa yang dikelilingi oleh taman tropis seluas satu hektar yang megah. Fasilitas di Puri Mas Resort Lombok
Dikelilingi oleh taman tropis, Puri Mas memiliki spa dan kolam renang tanpa batas yang indah. Instruktur menyelam di rumah tersedia untuk memberikan pelajaran pengantar di kolam renang. Para tamu juga dapat meminta pelajaran dansa ballroom pribadi. Puri Mas Boutique Resort memiliki taman yoga, galeri seni, dan meja layanan wisata. Selain itu, staf resort dapat membantu mengatur wisata snorkeling dan menyelam, serta hiking melalui Taman Nasional Gunung Rinjani.
 
Segera book kamar mu melalui Izystay for Meeting!
 








Other Blog
Cemilan Pecinta Drama Korea
Cemilan Pecinta Drama Korea
Friday, 29 September 2023 14:11 WIB
Ada yang suka nonton Drakor alias Drama Korea? Lalu ada adegan dimana sang aktor atau aktris sedang memakan Tteokbokki, nah Pasti familiar banget ya dengan makanan kudapan asal korea yang satu ini. Tteokbokki merupakan sejenis kue berbahan beras yang disajikan dengan Gochujang alias saus pasta cabai pedas Korea.
Mengulik kuliner khas Bogor : Toge Goreng Khas Bogor
Mengulik kuliner khas Bogor : Toge Goreng Khas Bogor
Wednesday, 04 August 2021 14:06 WIB
Saat berada di kota Bogor, makanan yang paling enak yang wajib anda coba cicipi adalah Toge Goreng. Makanan ini memang paling banyak di sukai semua masyarakat bogor, karena rasanya yang khas dan enak.
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Thursday, 15 April 2021 01:46 WIB
Menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan merupakan kewajiban untuk umat muslim. Berpuasa tidak hanya untuk beribadah tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Sayangnya, banyak sekali informasi mengenai puasa yang belum pasti kebenarannya dan telah menjadi mitos di masyarakat. Dan inilah beberapa mitos tentang puasa yang perlu anda ketahui kebenarannya.
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Monday, 14 February 2022 11:09 WIB
Provinsi Bangka Belitung memiliki beragam produk budaya yang wajib Anda explore. Salah satunya di bidang kuliner. Provinsi yang terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau belitung ini memiliki kuliner khas ikan laut yang memiliki cita rasa kaya akan rempah-rempahnya. 

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?