Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa

Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa

Bulan Ramadhan telah tiba. Bagaimana puasa hari pertama nya nih teman-teman? Nah, kali ini kami akan rekomendasikan restoran dengan tempat yang keren dan menu makanan yang lezat, khusus untuk kamu yang mau booking tempat untuk buka puasa bareng orang-orang tersayang! Berikut Ulasannya.

1.Cerita Rasa

Merupakan restoran dengan menu cita rasa authentic Indonesia, seperti Sate Maranggi, Ayam goreng Kalasan, Gado-gado, dan lainnya. Cocok buat kumpul dengan keluarga dan teman-teman, ambiencenya nyaman interior kekayuan, ada indoor, outdoor, dan halamannya juga lumayan spacious, parkirannya juga spacious, dan bisa disewa juga untuk event seperti lamaran, arisan, dll.
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. Ampera Raya No.09, RT.4/RW.6, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.
 
2.Bunga Rampai

Bunga Rampai adalah salah satu restoran semi fine dining yang menyajikan masakan kuliner khas nusantara. Dari eksterior terlihat seperti bangunan peninggalan Belanda, Interiornya mewah nan klasik.
Bunga Rampai menyajikan aneka Indonesian cuisine berkualitas terbaik dan lezat, seperti Nasi Bali: nasi campur khas Bali dengan berbagai macam isi seperti sate lilit, kentang goreng manis, sate daging manis, urap, telur, ayam suwir, dan dendeng sapi goreng. Konro Bakar: ini menu yang ga boleh dilewatkan! Siapa yg ga tau sama makanan khas Sulawesi Selatan ini. Daging iga yg bakar yg rasanya aduhai nikmatnya. Dagingnya juicy, tender, dan besar, bumbu2nya pun meresap sampai ke dalam daging. Santap santai kalian akan ditemani dengan live band. Selain itu, restoran ini bisa digunakan sebagain tempat pertunangan, pernikahan, dan event special dan intimate lainnya.
Harga : Rp 200.000 - 300.000 per/pax
Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
 
3. Penang Bistro

Restoran ini memiliki dekorasi tanaman di dindingnya, memberikan kesan indah dan aestetik, nyaman dan asri serta harum apabila ada di restoran ini. Dari segi pelayanannya ramah dan membantu. Banyak private room yang bisa disewa dengan minimum purchase. Adapun menu andalan dari Penang Bistro yang wajib kamu cobain, yaitu Roti Canai Beef : Rotinya dicocol ke kuah kari daging, Mango Chicken : ayam yang digoreng renyah disiram dengan siraman saus mangga dan irisan mangga muda yang melimpah
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. Kebon Sirih No.59, RT.8/RW.2, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

4. Seribu Rasa

Merupakan restoran yang menyajikan menu sajian khas Indonesia dan Asia Tenggara. Tempat makannya bergaya modern dan casual, dimana anda bisa bersantai sembari menikmati sajian hidangan nikmatnya. Seribu Rasa Menteng juga bisa dijadikan sebagai venue untuk acara-acara tertentu seperi pernikahan, pertunangan, Acara ulang tahun dan lainnya. Kreasi masakan yang beragam dan autentik siap memanjakan lidah anda. Adapun beberapa menu rekomendasi, diantaranya Oriental Seafood Cakwe, hidangan satu ini memiliki rasa yang asam manis dengan daging udang dan cumi didalamnya. Tekstur seafoodnya renyah diluar dan lembut didalam, sangat enak dicocol dengan saus asam manisnya. Binjai Fried Chicken, Menu hidangan ayam ini digoreng lalu diberi saus asam manis khas Binjai. Tekstur dagingnya empuk dan bumbunya berasa, cocok dimakan dengan nasi hangat. Grilled Bangkok Fish, ikan yang dimasak khas bangkok ni rasanya begitu unik dan enak. Bumbu rempahnya meresap sempurna dengan daging ikan yang lembut dan empuk.
Harga : Rp 100.000 - 200.000 per/pax
Alamat : Jl. H. Agus Salim No.128, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

 








Other Blog
Resep Kolak Biji Salak
Resep Kolak Biji Salak
Friday, 14 April 2023 14:01 WIB
Rasanya buka puasa tidak afdol apabila tidak ada salah satu sajian takjil Kolak Biji Salak. Sajian takjil satu ini selalu berhasil habis dijual di tempat jajanan jelang buka puasa. Rasanya manis, lembut, legit, dan meleleh di mulut. Bahan utama yang dibutuhkan, yaitu ubi jalar, tepung tapioka, gula aren, gula pasir, santan, dan daun pandan. Anda hanya tinggal membuat kuah kolaknya. Adapun topping lainnya bisa anda tambahkan seperti pisang, kolang-kaling, atau sagu mutiara.
5 Fakta Pangeran Philip, Suami Ratu Elizabeth II yang Wafat di Usia 99 Tahun
5 Fakta Pangeran Philip, Suami Ratu Elizabeth II yang Wafat di Usia 99 Tahun
Saturday, 10 April 2021 04:53 WIB
Kabar duka datang dari Istana Buckingham Inggris, pada hari Jum’at (9/4). Pangeran Philip Adipati Edinburgh (Duke of Edinburgh) dikabarkan meninggal dunia pada usia 99 tahun. Pangeran Philip lahir di Pulau Corfu Yunani tanggal 10 Juni 1921 dan bukan berasal dari Inggris tetapi dari keluarga Kerajaan Yunani dan Denmark. Ayahnya adalah Pangeran Andrew dari Yunani dan Denmark, sementara Ibunya Putri Alice adalah putri Lord Louis Mountbatten dan cucu dari Ratu Victoria. Meskipun lahir dari keluarga terpandang, hidup Pangeran Philip penuh dengan rintangan. Berikut ini adalah 5 fakta Pangeran Philip yang mungkin belum anda ketahui.
Oleh - oleh Makanan Khas Kota Bogor
Oleh - oleh Makanan Khas Kota Bogor
Thursday, 03 June 2021 11:51 WIB
Setiap berkunjung ke suatu kota pastinya anda akan mencari sesuatu khas dari kota tersebut. Masih dari Kota Bogor, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa makanan oleh-oleh khas Kota Bogor yang wajib kamu coba dan bawa pulang sebagai buah tangan.
Hotel Terbaru di Depok
Hotel Terbaru di Depok
Friday, 03 May 2024 15:25 WIB
Siapa yang tidak kenal Depok, Kota yang satu ini terkenal dengan sebutan “Cyber City”, dan menjadi pusat aktivitas niaga dan perkantoran pemerintahan kota Depok

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?