Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet

Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet

Siapa sih yang tidak kenal dengan area Tebet? Yup, masih di area Jakarta selatan, terkenal dengan tempatnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Yuk kita cek rekomendasi Coffee shop yang ada di Tebet Timur!
 

  1. Ren Coffee & Eatery
Penataan interior cafe ini amat unik dan menarik. Nuansa klasik dari sentuhan coklat pada desain ruangannya bisa bikin kamu nyaman dan betah untuk berlama lama disana. 

Ruangan di REN Coffee And Eatery Tebet ini juga bisa kamu gunakan sebagai spot foto yang estetis karena desain ruangannya sendiri mampu menampilkan keindahan yang disukai banyak orang terutama kalangan millenials. Cocok untuk kamu yang mau WFA atau pun nugas, mampir sambil ngopi ngopi cantik di sini.

Suasana juga terasa lebih alami dengan adanya tanaman yang menghiasi. Pilihan makanan jepang dengan kopi atau teh yang menyegarkan tentu dapat meningkatkan suasana hati.

Alamat: Jl. Tebet Barat IX No.30, RT.5/RW.4, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu pukul 09.00 - 23.00


   2. Kopilojik
 
Coffee Shop yang berada di Jalan Tebet Timur Dalam ini amat digandrungi oleh kaum Millenials, mengusung tema gagah. Cafe ini kerap dikunjungi oleh kalangan orang yang berasal dari pontianak, karena pemiliknya dari Pontianak.
 
Tak hanya menjual menu kopi, kamu pun juga bisa santai sejenak sambil ngemil-ngemil cantik di Kopilojik yang menyediakan berbagai macam menu seperti Burger, Steak, Roti Bakar, Pasta hingga Sisha.
 
Alamat : Jl. Tebet Timur Dalam No. 24, Tebet, Jakarta Selatan. Kopilojik
Jam Operasional : Senin – Minggu (09:00 – 22:00)
 
 
 
   3. Orka Coffee

Kafe ini berada dalam satu bangunan bernama 60 Common House yang terdiri dari beberapa tenants, diantaranya Bakmi Asuan, Mangkokku, Nasgor Kambing, Kari Umbi, J IE DRINKS, YLASH, Momokino, dan Orka Coffee sendiri. 
Orka Coffee terletak di lantai 2. Ruangannya dibagi menjadi indoor dan semi outdoor yang akan membuat kamu nyaman untuk memilih duduk di mana.

Sebelum masuk ke ruang indoor, kita sudah dapat melihat bagian semi outdoor yang menarik. Ada tangga yang menghubungkan lantai 1 dan 2, yang dibuat seperti tempat duduk di stadion. Anak tangganya dilengkapi dengan meja kayu kecil berkaki besi.
Ruang indoor juga tidak kalah menarik. Ada pohon buatan besar yang menghiasi di tengah-tengah ruangan, dan menambah kesan sejuk serta nyaman. Di bawah pohon terdapat beberapa meja untuk dua orang dan enam orang.

Bagi yang ingin mencari inspirasi dari lalu lalang kendaraan di luar cafe, ada kursi ala bar dengan meja panjang yang menghadap ke depan jalan. Kita bisa melihat jalan raya dari lantai dua. Ada pembatas berupa kaca tebal untuk melindungi area ini.
Untuk teman-teman yang sedang Work From Cafe atau anak kuliah yang lagi nugas, sebaiknya memilih bangku kayu panjang di dekat tembok. Di bawah bangku itu disediakan stop kontak.

Alamat Potluck Tebet: Jln. Tebet Timur Dalam Raya No.56, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin – Kamis pukul 08.00 – 21.00 dan Jumat – Minggu pukul 08.00 – 23.00
 
 
   4. Ramu Nostalgia

Cafe yang berada di Jakarta selatan ini ternyata dimiliki oleh anaknya Sule sekaligus penyanyi pembawa tembang berjudul “Kesempurnaan Cinta”, yak siapa lagi kalau bukan Rizky Febian. Cafe ini memiliki tagline andalannya ‘Minuman Nostalgia Pertama di Indonesia’ langsung aja teman-teman mampir kalau sedang di sekitar kawasan Tebet.
Tersedia area outdoor dan area indoor yang bisa kamu pilih. Kamu bakal sangat puas berkunjung ke sini. Jajanan dan makanan di Ramu Nostalgia ini tergolong murah di kantong, lho.

Kalau kamu ingin berkunjung, pilih waktu yang tepat, ya. Soalnya cafe ini selalu ramai pengunjung. Nongkrong saat malam hari di sini bakal ada live music yang bikin kamu santai melepas lelah sejenak.
Jangan kelewatan berburu spot foto menarik di sini. FYI, buat kamu para penggemar Rizk Febian, di sini kamu bisa melihat koleksi album dan foto idolamu.

Alamat Ramu Nostalgia: Jln. Tebet Barat Dalam Raya IX No.56, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin – Jumat pukul 10.00 – 21.00 dan Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 21.00








Other Blog
Resep Fettuccine Alfredo ala Izystay
Resep Fettuccine Alfredo ala Izystay
Thursday, 11 May 2023 11:21 WIB
Ingin makan pasta ala Italia? Yuk kita masak Pasta Alfredo! Cocok banget buat teman-teman yang suka dengan tekstur creamy dan rasa yang gurih. Caranya mudah banget untuk masak Pasta Alfredo, bahkan anda tidak perlu menggunakan telur. Varian pasta yang bisa digunakan selainFettuccine, seperi Penne, Macaroni, dan Spaghetti sesuai dengan selera teman-teman.
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Thursday, 25 March 2021 09:23 WIB
Indonesia menjadi salah satu negara di Benua Asia yang memiliki banyak hotel dan resort mewah yang tersebar hampir di seluruh wilayahnya. Tak heran banyak wisatawan domestik atau non domestik yang senang berlibur ke Indonesia karena keindahan alam, fasilitas serta pelayanan hotelnya yang sangat baik dan lengkap. Nah, bagi anda yang ingin tahu hotel-hotel terbaik yang ada di Indonesia, yuk kita simak pada artikel berikut ini.
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY
Tuesday, 03 August 2021 13:38 WIB
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Izy Stay menghadirkan promo discount 17% untuk setiap Reservasi Meeting Room & Hotel Rooms .
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Friday, 18 August 2023 09:38 WIB
Beehive Boutique hotel Bandung memiliki tema yang unik untuk Anda, keluarga, dan teman. Rasakan tempat yang unik dan nyaman di jantung kota Bandung, suasana yang nyaman dengan sentuhan kemewahan di mana makanan, kesenangan, dan belanja berada sangat dekat. Berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?