Ngafe dan Nginep di tempat Lucu

Ngafe dan Nginep di tempat Lucu

Beehive Boutique hotel Bandung memiliki tema yang unik untuk Anda, keluarga, dan teman. Rasakan tempat yang unik dan nyaman di jantung kota Bandung, suasana yang nyaman dengan sentuhan kemewahan di mana makanan, kesenangan, dan belanja berada sangat dekat. Berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 
Dengan konsep interior skandinavia, Beehive mengusung pengalaman menginap yang berbeda Plus sentuhan pribadi untuk perasaan tamu yang lebih nyaman.
Beehive Boutique Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bandung dan sekitarnya. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Staff hotel memberikan pelayanan hangat dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Beehive Boutique Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di area hotel.
Beehive memiliki 29 kamar dengan 3 tipe yaitu Deluxe, Family Suite dan Rooftop Room dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, kamar mandi tambahan, rak pakaian, kopi instan dan teh gratis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda dapat melakukan bermacam aktivitas selama menginap. Hotel ini menyediakan sarapan di Beehive Café dengan menu Ala Carte.
Pintu masuk menuju resepsionis Beehive Boutique Hotel berada ditengah-tengah antara Beehive Café dan restoran Kapulaga. Yup, hotel ini berada dalam satu area dengan dua tempat makan. Jadi apabila kalian malas keluar, kalian bisa makan di salah satu restoran ini. Untuk pilihan menu Western tamu dapat makan di Beehive Cafe, sedangkan untuk pilihan menu Indonesia maka tamu bisa makan di restoran Kapulaga. Kalau tidak tertarik dengan makanan yang disediakan di kedua tempat makan ini, kalian tinggal nyebrang ke Noah’s Barn.
Dengan desain minimalis ala skandinavia, suasana di hotel ini memang terasa sangat homey. Begitu memasuki area lobi, penempatan furniture serta dominasi jendela besar, membuat terasa nyaman. Lobinya pun terasa sangat luas.
 








Other Blog
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Thursday, 15 April 2021 01:46 WIB
Menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan merupakan kewajiban untuk umat muslim. Berpuasa tidak hanya untuk beribadah tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Sayangnya, banyak sekali informasi mengenai puasa yang belum pasti kebenarannya dan telah menjadi mitos di masyarakat. Dan inilah beberapa mitos tentang puasa yang perlu anda ketahui kebenarannya.
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:19 WIB
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
Greysia Polii/Apriyani Raih Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii/Apriyani Raih Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020
Monday, 02 August 2021 14:58 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani), bertarung melawan ganda Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia, dalam final bulu tangkis Olimpiade, di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Senin (2/8/2021).
Seni Mural di Hotel
Seni Mural di Hotel
Thursday, 15 June 2023 14:05 WIB
De Braga by ARTOTEL adalah destinasi hotel dengan gaya yang nyentrik dan bergaya sentuhan mural di dinding maupun tema kamar tiap tipe yang menggabungkan nilai sejarah, suar arsitektur dari harul karya seniman lokal kebanggaan Bandung. 7 seniman kontemporer modern berbakat menanamkan gaya, desain, dan karya seni pribadi mereka di bawah lapisan perak yang sama: Botani. Dikenal sebagai kota bunga dan perkebunan teh & kopi berhektar-hektar di masa lalu, semangat kreatif ini berkolaborasi untuk membawakan Anda perjalanan berseni ke masa lalu.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?