Seni Mural di Hotel

Seni Mural di Hotel

De Braga by ARTOTEL adalah destinasi hotel dengan gaya yang nyentrik dan bergaya sentuhan mural di dinding maupun tema kamar tiap tipe yang menggabungkan nilai sejarah, suar arsitektur dari harul karya seniman lokal kebanggaan Bandung. 7 seniman kontemporer modern berbakat menanamkan gaya, desain, dan karya seni pribadi mereka di bawah lapisan perak yang sama: Botani. Dikenal sebagai kota bunga dan perkebunan teh & kopi berhektar-hektar di masa lalu, semangat kreatif ini berkolaborasi untuk membawakan Anda perjalanan berseni ke masa lalu.
 
Lokasi hotel terletak di salah satu kawasan paling bersejarah di Bandung, Jalan Braga dan Asia Afrika, de Braga by ARTOTEL adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi hidangan lokal, mengunjungi tempat wisata, menikmati lingkungan berseni, dan menikmati hiburan yang mengasyikan.
 
Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yaitu, Studio 25, studio 28, studio 35, dan Braga Suites. Juga terdapat ruang meeting baik untuk fromal maupun informal meeting.
 
Untuk breakfast maupun menikmati santap lainnya bisa di Bistro de Braga, disajikan dengan variasi resep pilihan dan nuansa seni yang menghangatkan hati di sekelilingnya. Berjalan-jalan di balkon taman outdoor Bistro yang sejuk atau bersantai di kolam renang.
 
Nikmati secangkir kopi seduhan spesial di B10 City Terrace Bar sembari memandangi jalanan Braga di sore hari yang sejuk. Selain kopi adapun minuman seperti cocktails dan mocktails. Anda bisa datang kesini untuk sekedar duduk-duduk manis sambil ngopi, maupun untuk kumpul dengan rekan atau reuni nostalgia diiringi musik live.
 








Other Blog
REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR
REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR
Friday, 23 July 2021 16:02 WIB
Alamat : Botani Square Building Lt. 2 Jl. Pajajaran Raya, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127 No Telpon : (0251) 8400658
4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay
4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay
Thursday, 26 January 2023 15:17 WIB
Seiring perkembangan jaman digitalisasi dan era Digital Nomad, ditambah post covid era yang mana mengharuskan para pekerja untuk bekerja dari mana saja, baik di Rumah maupun Coffee shop kekinian yang kian berjamur. Kali ini IzyStay bakal kasih rekomendasi 4 coffee shop di Bogor yang keren banget, yuk kita simak!
Resort Peninggalan Belanda yang Super Sejuk di Puncak
Resort Peninggalan Belanda yang Super Sejuk di Puncak
Thursday, 07 September 2023 14:26 WIB
Puncak Pass Resort adalah sebuah hotel resor yang berlokasi di Jl. Raya Puncak Km.90, Cianjur, Jawa Barat. Resort ini merupakan salah satu hotel tertua di Indonesia dengan konsep tata letak terbuka dan dekat dengan alam, Secara historis merupakan hotel warisan peninggalan Belanda pasa masa kolonial yakni sekitar tahun 1928,
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?