4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay

4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay

Seiring perkembangan jaman digitalisasi dan era Digital Nomad, ditambah post covid era yang mana mengharuskan para pekerja untuk bekerja dari mana saja, baik di Rumah maupun Coffee shop kekinian yang kian berjamur. Kali ini IzyStay bakal kasih rekomendasi 4 coffee shop di Bogor yang keren banget, yuk kita simak!

 

Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea merupakan rekomendasi kafe yang nyaman dan cocok untuk kamu yang ingin healing sejenak, cocok buat kamu yang mau kerja sambil menjauh dari hiruk pikuk kota, mata dimanjakan dengan pemandangan danau yang asri dan sejuk. Desain arsitektur tempat ini didominasi warna putih dan hitam serta cement exposed. Harga Makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup affordable.
Rekomendasi menu: 
  1.  “Kopi Susu” (Rp25.000)
  2. Mac n Cheese (Rp35.000)
  3. Premium Indonesian Tea (Rp30.000)
Kisaran harga: Rp50.000 - Rp100.000/orang
Lokasi: Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor
Jam operasional cafe: senin-minggu mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.
 
Awal Mula Coffee
Terdiri dari dua lantai, pada area lantai dua dapat menampung lebih banyak pengunjung. Fasilitas cukup lengkap, mulai dari smoking area yang terdapat di area samping dan belakang, dan ada mushola. Cafe yang cocok untuk tempat nongkrong maupun bekerja. Terdapat free Wi-Fi dan stop kontak di tiap meja.
Untuk menu makanan dan minuman yang ada disini cukup beragam. Mulai dari makanan ringan atau snack, hingga makanan berat. Menu minuman yang recommended Kopi Awan, dengan rasa creamy dan espressonya yang tidak terlalu kuat. Dan untuk menu lainnya misalnya adalah Kopi Amul, Es Pandan Latte, dan Classic Tiramisu. Untuk harganya tidak lebih dari Rp 50.000 kok.
 
Lokasi :  Jl. Binamarga II No.5A, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat, (Kode Pos Bogor 16143). Untuk jam operasional cafe ini adalah Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.
 
 
Uncle Jo
Uncle Jo punya rating yang cukup tinggi di Google Review, yaitu 4,8. Cafe yang dekat dengan alun-alun Kota Bogor ini memiliki ambience sangat comfy dan homie banget dan terdapat ruang indoor dan juga outdoor, kalian bisa kerja maupun sekedar kongkow disini lho. Ada salah satu Menu minuman yang best seller dan unik, yaitu Coffee Beer Non Alcohol dengan harga Rp 29.000 aja,
Kisaran harga Rp 80.000 untuk 2 orang.
Lokasi : Jalan Gedong Sawah 1, Nomor 30A, RT 02, RW 01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dengan jam buka mulai dari 11 siang hingga 10 malam. Kecuali hari Senin tutup
 
Third Wave Coffee Co‍
Third Wave memiliki desain eksterior & interior kafe yang vintage industrialist, ditambah banyak tanaman asrinya. Kamu bisa memilih tempat duduk di indoor ataupun outdoor. Cocok buat bekerja maupun nongkrong bareng teman. Minuman specialty nya wajib banget kamu coba nih, Es Kopi Bogor Ala Yans. Ada juga menu lainnya selain kopi seperti Senggigi Bliss Berry, teh dengan sensasi floral dan berry. Jam bukanya dari pukul 10 pagi–10 malam untuk Senin–Jumat dan weekend buka lebih pagi, yaitu jam 8 pagi.
Kisaran harga Rp 150.000 untuk 2 orang.
Kafe ini bisa kamu kunjungi di alamat Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion, Nomor 1, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 
 








Other Blog
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Sunday, 06 June 2021 11:11 WIB
Kota hujan atau yang biasa di kenal sebagai Kota Bogor merupakan salah satu kota yang cukup jadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Cuaca yang sejuk, berbagai destinasi wisata alam dan kuliner yang beragam semakin menjadi point utama mengapa banyak orang yang ingin mengunjugi Kota Bogor.
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Thursday, 03 February 2022 10:01 WIB
Pasien Covid-19 varian Omicron yang diperbolehkan isolasi mandiri adalah mereka yang berusia kurang dari 45 tahun, positif Covid-19 tanpa gejala, dan tak memiliki riwayat penyakit penyerta. Tak hanya itu, tempat isolasi mandiri rumah juga wajib mendukung dengan ketentuan salah satunya dapat isoman di kamar terpisah dengan anggota keluarga lain.
Penting! Pahami Manfaat Sarapan di Pagi Hari
Penting! Pahami Manfaat Sarapan di Pagi Hari
Thursday, 17 February 2022 11:04 WIB
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dua dari lima gen Z dan milenial mulai lebih sering menyiapkan sarapan pada pagi hari. Pernyataan itu didapatkan dalam survei Herbalife Nutrition dengan judul Asia Pacific Breakfast Habits Survey 2021. Survei tersebut menyatakan setengah dari responden sudah memulai untuk melakukan sarapan, mereka mulai melakukan sarapan enam sampai tujuh hari per minggu. 
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Friday, 05 January 2024 15:41 WIB
Kudapan yang sangat dicari-cari dan dinanti-nanti dan orang-orang rela antre berjam-jam di beberapa cafe di Jabodetabek. Daripada meng-antre berjam-jam yuk kita coba bikin sendiri dengan bahan-bahan sederhana dan ekonomis.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?