Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung

Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dengan hijaunya bukit lembah dan asrinya udara pegunungan yang spektakuler, santapan yang lezat, kamar yang elegan, dan keramahan dari para staff, adapun Layanan Butler 24 jam untuk memenuhi kebutuhan tamu. Terletak di perbukitan Ciumbuleuit, beberapa menit dari hiruk pikuk pusat kota Bandung, hotel ini berjarak 10 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 9 km dari stasiun kereta api Bandung.

Padma Hotel Bandung adalah tempat yang tepat untuk merelaksasi tubuh dan pikiran,  pertemuan pribadi, serta acara dan pertemuan yang terorganisir dengan baik, bahkan acara pernikahan sangat tepat digelar di Hotel Padma ini.

Hotel terdiri dari beberapa tipe kamar dengan keunikannya, yaitu :
Deluxe room, Deluxe Balcony room, Premier room, Premier Balcony room, Hillside Studio, Gallery Suite, Premier Suite, Family Suite.
Kamar di Padma Hotel Bandung memiliki tv layar datar, kulkas, minibar, dan  wi-fi gratis. Fasilitas hotel lainnya seperti Gym, kolam renang dan restoran untuk para tamu sarapan selama menginap di Padma Hotel Bandung. Parkir gratis tersedia di Padma Hotel Bandung.
Padma cocok sekali buat pasangan yang sedang  Honeymoon. Padma menawarkan paket Makan Malam Romantis, yakni:
Dinner Under the Stars

Abadikan momen intim Anda bersama orang terkasih dengan menikmati makan malam romantis ditemani cahaya lilin di The Restaurant yang dilengkapi dengan pemandangan lembah Ciumbuleuit yang menakjubkan.

MARVELOUS PACKAGE IDR 1.900.000++ /per pasangan

  • Dekorasi Meja
  • Sambut Mocktail untuk dua orang
  • Makan Malam Set 7 Sajian & Praline
  • 1 Botol Anggur Bersoda
  • Pilihan Hampers (Boneka Teddy Bear & Kotak Perhiasan/ Buket Kotak Bunga)


PAKET GLAMOROUS IDR 1.450.000++/per pasangan
  • Dekorasi Meja
  • Sambut Mocktail untuk dua orang
  • Makan Malam Set 7 Sajian & Praline
  • 2 Gelas Anggur Merah atau Putih
  • Pilihan Hampers (Boneka Teddy Bear & Kotak Perhiasan/ Buket Kotak Bunga)








Other Blog
Tips Agar Meeting Tidak Membosankan
Tips Agar Meeting Tidak Membosankan
Tuesday, 13 April 2021 03:45 WIB
Kegiatan meeting dalam sebuah perusahan/organisasi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, karena meeting bertujuan untuk mendorong produktivitas dan efektifitas perusahaan. Meeting dilakukan mulai dari yang bersifat biasa saja, penting, hingga sangat penting. Hal yang membuat beberapa orang malas mengikuti atau mengadakan suatu meeting adalah karena mereka menganggap meeting sebagai kegiatan yang membosankan. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal yang membosankan saat meeting, anda bisa melakukan tips-tips di bawah ini :
TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI
TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI
Wednesday, 14 July 2021 14:16 WIB
Fakta sebenarnya tentang informasi SPBU Pertamina tutup untuk 6 hari. Baru-baru ini ramai berita soal penutupan SPBU Pertamina sementara pada 12-17 Juli 2021. Berita ini soal penutupan SPBU Pertamina sementara ini beredar luas di media sosial. Mengutip dari postingan di akun resmi Facebook Pertamina RJBT, bisa dipastikan berita yang beredar ini adalah (HOAX)alias tidak benar
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
Monday, 19 July 2021 14:53 WIB
Merayakan hari raya Idul Adha rasanya tak lengkap jika tak sambil makan aneka sajian tradisional Indonesia yang melimpah ruah bersama keluarga. Hari raya Idul Adha biasanya masyarakat akan mengisi momen ini dengan mmebuat hindangan masakan khas yang berbahan dasar daging sapi dan kambing. Ada beberapa alternatif pilihan yang bisa diolah dan disajikan dari daging sapi dan kambing.
 3 Resep Masakan Sehat Rekomendasi Izystay
3 Resep Masakan Sehat Rekomendasi Izystay
Friday, 29 December 2023 14:29 WIB
Bosan dengan masakan yang itu-itu saja? Yuk Kita coba masak menu masakan yang super lezat dan sehat berikut.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?