Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung

Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dengan hijaunya bukit lembah dan asrinya udara pegunungan yang spektakuler, santapan yang lezat, kamar yang elegan, dan keramahan dari para staff, adapun Layanan Butler 24 jam untuk memenuhi kebutuhan tamu. Terletak di perbukitan Ciumbuleuit, beberapa menit dari hiruk pikuk pusat kota Bandung, hotel ini berjarak 10 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 9 km dari stasiun kereta api Bandung.

Padma Hotel Bandung adalah tempat yang tepat untuk merelaksasi tubuh dan pikiran,  pertemuan pribadi, serta acara dan pertemuan yang terorganisir dengan baik, bahkan acara pernikahan sangat tepat digelar di Hotel Padma ini.

Hotel terdiri dari beberapa tipe kamar dengan keunikannya, yaitu :
Deluxe room, Deluxe Balcony room, Premier room, Premier Balcony room, Hillside Studio, Gallery Suite, Premier Suite, Family Suite.
Kamar di Padma Hotel Bandung memiliki tv layar datar, kulkas, minibar, dan  wi-fi gratis. Fasilitas hotel lainnya seperti Gym, kolam renang dan restoran untuk para tamu sarapan selama menginap di Padma Hotel Bandung. Parkir gratis tersedia di Padma Hotel Bandung.
Padma cocok sekali buat pasangan yang sedang  Honeymoon. Padma menawarkan paket Makan Malam Romantis, yakni:
Dinner Under the Stars

Abadikan momen intim Anda bersama orang terkasih dengan menikmati makan malam romantis ditemani cahaya lilin di The Restaurant yang dilengkapi dengan pemandangan lembah Ciumbuleuit yang menakjubkan.

MARVELOUS PACKAGE IDR 1.900.000++ /per pasangan

  • Dekorasi Meja
  • Sambut Mocktail untuk dua orang
  • Makan Malam Set 7 Sajian & Praline
  • 1 Botol Anggur Bersoda
  • Pilihan Hampers (Boneka Teddy Bear & Kotak Perhiasan/ Buket Kotak Bunga)


PAKET GLAMOROUS IDR 1.450.000++/per pasangan
  • Dekorasi Meja
  • Sambut Mocktail untuk dua orang
  • Makan Malam Set 7 Sajian & Praline
  • 2 Gelas Anggur Merah atau Putih
  • Pilihan Hampers (Boneka Teddy Bear & Kotak Perhiasan/ Buket Kotak Bunga)








Blog Lainnya
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
Thursday, 15 July 2021 14:39 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah virus Corona varian Delta atau COVID-19 varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.
Resep Sate Maranggi super empuk
Resep Sate Maranggi super empuk
Friday, 14 July 2023 11:01 WIB
Sate Maranggi merupakan makanan khas yang biasa ditemukan di wilayah Jawa Barat, khususnya Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dari salah satu sumber, kata “Maranggi” sendiri dalam Sate Maranggi memiliki arti nama panggilan yang ditujukan pada seorang penjual Sate Maranggi, yaitu Mak Anggi. dari Jawa Tengah. Sekitar tahun 1960-an, ia berjualan sate dengan menggunakan tenda di daerah tempat tinggalnya, yakni daerah Cianting. Yuk Kita coba di rumah masak sate Maranggi!
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :

Hallo!

Silahkan hubungi kami untuk bantuan melalui Online chat

x
 
Kami memerlukan informasi anda untuk memudahkan kami menghubungi anda.
Nama Lengkap
Phone Number

Hallo, ada yang bisa saya bantu?