Mengenal Sirkuit Internasional Mandalika, Balapan Moto GP Mandalika 2022!

Mengenal Sirkuit Internasional Mandalika, Balapan Moto GP Mandalika 2022!

Ikon baru telah muncul ke permukaan Indonesia, bahkan hingga kancah dunia internasional. Yakni Sirkuit Mandalika yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021 silam.

Memiliki nama resmi, Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sirkuit Internasional Mandalika kini resmi beroperasi menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event internasional, seperti Moto GP Mandalika pada bulan Maret tahun 2022 mendatang. Terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sirkuit ini tengah menyedot perhatian publik.

Dengan arena sirkuit yang luas, lokasi sirkuit ini dapat menampung sekurang-kurangnya 50.000 penonton di tempat duduk grandstand.  Jumlah penonton pun bisa semakin banyak dengan hadirnya non-seated area atau tribun berdiri yang bisa memuat hingga lebih dari 135.000 orang.

Dilengkapi dengan panjang lintasan sekitar 4,31 kilometer dengan 17 tikungan, sirkuit ini sukses menonjolkan sisi timur Indonesia yang megah dan menawan. Panjang Sirkuit Mandalika Pun telah dibuat untuk menyesuaikan pada fungsi utamanya yaitu demi keamanan para pembalap.

Tidak hanya megah, Sirkuit Mandalika Lombok juga tentunya menyajikan panorama memanjakan mata. Pengunjung yang menonton langsung dihadapkan dengan luasnya hamparan Samudra Hindia.

Event Moto GP Mandalika 2022
Menghadapi pra event Moto GP Mandalika 2022, membuat sirkuit ini tengah mengalami pengembangannya agar lebih maksimal saat hari H event. Hingga tingga menunggu 18-20 Maret 2022 mendatang, ajang internasional Moto GP akan dilaksanakan langsung di sirkuit yang dibangun sejak akhir 2019 tersebut. Mari meriahkan Moto GP Mandalika 2022 tahun ini. Dijamin aksi kebut-kebutan seru pembalap kelas wahid bakal tersaji di sana!

Jangan lewatkan kesempatan balap sirkuit tahun ini, yuk mulai rencanakan perjalanan Anda menyaksikan Moto GP Mandalika 2022 dari sekarang. Caranya mudah lho, tinggal download saja Izystay di Google Playstore dan pesan langsung tiket hotel di sana.

Butuh rekomendasi tempat menginap? Yuk simak rekomendasi hotel ala Izystay.

1. Aston Inn Mataram
Terletak di jantung kota Mataram, ibu kota Lombok, ASTON Inn Mataram hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Lombok. Hotel ini terletak di jalan utama kota Mataram, dekat dengan pusat kantor pemerintah.

2. ILLIRA Lite Praya Lombok
Bagi Anda yang menginginkan layanan berkualitas baik dengan harga ramah kantong, ILLIRA Lite Praya Lombok adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini tetap menyediakan fasilitas dan layanan berkualitas yang memadai.

3. Hotel Santika Mataram
Hotel Santika Mataram berlokasi strategis di pusat kota paling bergengsi, di mana kantor-kantor pemerintah dan bangunan bisnis ada di sana.

Gak perlu ragu lagi, yuk segera booking dan rasakan experience menginap dalam rangka Event Moto GP Mandalika 2022.








Other Blog
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:19 WIB
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Friday, 18 October 2019 07:04 WIB
Batukaras adalah salah satu pantai yang terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk bermain surfing dan menjadi salah satu tujuan wisatawan baik asing maupun wisatawan nusantara, Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran  ± 34 km dari Pantai Pangandaran.
 Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Friday, 06 October 2023 15:10 WIB
Ayana Komodo Resort adalah resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang masih asli di Labuan Bajo. Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, masing-masing dari 12 suite dan 189 kamar premium di resor ini menawarkan pemandangan laut luas yang menghadap ke pantai, laut, dan Taman Nasional Komodo.
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?