Resort Surgawi Di Pulau Komodo

 Resort Surgawi Di Pulau Komodo

Ayana Komodo Resort adalah resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang masih asli di Labuan Bajo. Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, masing-masing dari 12 suite dan 189 kamar premium di resor ini menawarkan pemandangan laut luas yang menghadap ke pantai, laut, dan Taman Nasional Komodo. Taman nasional adalah satu-satunya tempat di dunia di mana pengunjung dapat mengamati komodo di alam liar dan pemandangan bawah laut merupakan salah satu lingkungan laut unggulan di Indonesia. Resor ini menyelenggarakan tur ahli untuk menyaksikan komodo, menikmati memancing lokal, dan melihat sekilas pemandangan bawah air sambil snorkeling. Hotel ini memiliki dua kolam renang utama, kolam renang anak-anak, beberapa bar, dan berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan kuliner Asia dan Internasional. Resor ini dilengkapi dengan gym, klub anak-anak, dan spa yang menawarkan berbagai perawatan dengan pilihan kamar single dan double yang tersedia.
 
 
Ayana Komodo Waecicu Beach Hotel terletak di jantung Taman Nasional Komodo. Bebaskan dirimu dengan kemewahan fasilitas dan layanan termutakhir dan ter-ramah sembari dikelilingi keindahan alam yang membuat orang berdecak kagum di hotel bintang 5 terbaik di Labuan Bajo, AYANA Komodo.
 
Apakah Anda mendambakan liburan pribadi di mana pikiran Anda bisa terinspirasi sambil aktivitas water sport Kayak-ing di sekitar Labuan Bajo Resort hingga pulau pribadi? Atau apakah Anda ingin berbaur dengan tamu lain dan menjalin persahabatan baru yang menyenangkan di dermaga pribadi kami yang ramai sepanjang 250m? Hotel Ayana Komodo memiliki fasilitas Kolam renang, Pusat kebugaran, Kids Club, Restoran dan Bar.
Banyak aktifitas menarik yang bisa dilakukan di Ayana Komodo, antara lain Sewa kapal berlayar untuk berlayar ke Pulau Komodo, sembari eksplor Taman Nasional Komodo untuk bertemu langsung dengan Komodo. Kemudian ada aktifitas snorkeling, wisata satwa liar, dan aktivitas laut seperti kayak dan Stand up Paddleboard. Dengan bimbingan ahli biologi kelautan kami, para tamu AYANA dapat berpartisipasi dalam melestarikan laut di sekitar hotel melalui program penanaman karang dan belajar bagaimana menjaga kelangsungan hidup terumbu karang, menjamin masa depan yang baik bagi kehidupan laut yang berharga.
 
 
Anda dapat memilih salah satu dari tiga jenis akomodasi yang sesuai dengan preferensi Anda. Tipe kamar terdiri dari :

  • Full Ocean View Room
  • Deluxe Full Ocean View Room
  • Full Ocean View Suite
 
Fasilitas kamar dilengkapi dengan Coffee & tea, air mineral, Pancuran air, perlengkapan alat mandi seperti Sampo, sabun, hair drier, handuk, dan lainnya. Bathtub untuk di Kamar Suite.
Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang sangat indah dari balkon Anda yang menjulang tinggi di atas pulau—atau lebih rendah lagi, di mana Anda dapat melihat sekilas lanskap dan aktivitas Labuan Bajo Resort. Lokasi sempurna untuk mengistirahatkan pikiran dan raga sejenak sembari menghirup udara segar laut.
 
Segera booking kamarmu via Izystay!
 








Other Blog
3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay
3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay
Friday, 22 December 2023 15:01 WIB
Mau Liburan ke Bali? Izystay punya rekomendasi Cafe yang keren yang ada di area Canggu, Bali. Berikut rekomendasinya
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Friday, 18 August 2023 09:38 WIB
Beehive Boutique hotel Bandung memiliki tema yang unik untuk Anda, keluarga, dan teman. Rasakan tempat yang unik dan nyaman di jantung kota Bandung, suasana yang nyaman dengan sentuhan kemewahan di mana makanan, kesenangan, dan belanja berada sangat dekat. Berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Thursday, 12 January 2023 14:00 WIB
Lewat jalananan Jakarta akan berbayar? Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berwacana menerapkan sistem Electronic Road Pricing (ERP) di sejumlah ruas jalan Ibukota. Tujuan ERP diharapkan bisa menekan angka kemacetan sekaligus mendorong masyarakat beralih menggunakan Angkutan Umum.
Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo
Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo
Tuesday, 08 February 2022 09:09 WIB
Tak banyak yang tahu, Gorontalo ternyata memiliki potensi wisata yang patut diperhitungkan. Lokasinya yang menghadap Teluk Tomini serta bagian utara yang menghadap Laut Sulawesi menawarkan sejumlah tempat wisata yang indah nan memesona.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?