Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari

Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari

Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Pantai Madasari mempunyai  keindahan tersendiri , yaitu dengan  adanya batu karang yang berada ditengah laut memberikan keindahan yang luar biasa dan membuat para wisatawan yang datang ke Objek Wisata tersebut banyak yang mengabadikan moment-momentnya.


Untuk bisa menuju ke Pantai Madasari bisa menempuh perjalanan kurang lebih sekitar satu setengah jam dari Pantai Pangandaran ke arah barat dengan menggunakan Kendaraan motor atau mobil, setelah sampai lokasi anda akan disuguhkan pemandangan laut yang sangat indah dan mempesona.








Other Blog
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Monday, 05 April 2021 01:23 WIB
Mendaki gunung bisa menjadi sebuah destinasi liburan yang patut untuk dicoba karena memiliki banyak manfaat. Akhir-akhir ini, mendaki gunung kembali menjadi hitz di kalangan anak muda yang ingin menguji rasa adrenalin dan jiwa petualangannya. Bagi anda yang ingin mendaki gunung untuk pertama kali, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi gunung yang cocok untuk pendaki pemula di Bogor berikut ini :
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
Monday, 19 July 2021 13:51 WIB
Bandung bukan hanya terkenal dengan tempat-tempat wisata atau jalan-jalannya yang unik. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini juga memiliki beragam buah tangan, terutama makanan, yang juga tidak kalah menariknya. Karena itu, ketika RoomMies pulang berlibur atau mudik karena kost di Bandung,
Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen
Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen
Monday, 29 March 2021 03:00 WIB
Pemerintah Kota Bogor memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak tanggal 23 Desember 2020 sampai 8 Januari 2021 lalu. Pada masa kebijakan tersebut, setiap masyarakat yang ingin masuk ke objek wisata atau menginap di hotel bogor diharuskan untuk melakukan/membawa hasil Rapid Swab Antigen. Tetapi bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Kota Bogor dalam waktu dekat ini, anda tidak perlu khawatir karena selama awal bulan Maret 2021, penanangan pandemi Covid-19 di Kota Bogor semakin membaik sehingga anda tidak diwajibkan untuk melakukan swab antigen.
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?