Hotel Meeting Bogor

Hotel Meeting Bogor

Kota Bogor yang hanya berjarak kurang lebih 30 menit dari pusat pemerintahan Jakarta di akhir musim penghujung setiap tahunnya akan selalu padat setiap hotel karena fully booked oleh reservasi paket meeting dari berbagai perusahaan.
akan tetapi ini trend yang unik, MICE yang berkembang sejak tahun 2000an yang di mulai dari Hotel Salak The Heritage Bogor, yang beriklan pertama kali di koran Kompas. dengan memberikan advertising kompas setiap tahunnya.
tentang advantages dari Mengadakan kegiatan di Kota Bogor, berkat dari konsistensi tersebut.
kota Bogor yang awalnya hanya di huni oleh 3-5 Hotel Besar, sekarang 2021 ada lebih dari ratusan bahkan hampir ribuan hotel besar menyediakan ruang meeting untuk bisnis MICE ini.
lantas kenapa business people memilih kota Bogor sebagai destinasi meeting?
Ada beberapa alasan yang dikutip dari berbagai sumber :
1. Kota Bogor sedikit sekali menjumpai kemacetan. jalan yang relatif lancar akan lebih nyaman bagi para pengendara karena hal tersebut membuat business people lebih terjaga stamina untuk melanjutkan kegiatan businessnya.
2. Kota Bogor bebas banjir, karena letaknya di kaki gunung salak, udara yang sejuk serta banyak pepohonan serta area hijau yang masih banyak dibandung kota besar lainnya. sekitaran Jabodetabek, membuat resapan air maksimal serta terhindar dari bahaya banjir.
3. Hotel Bogor yang menawarkan variasi harga paket meeting yang komepetitif. karena sudah banyak pilihan hotel untuk meeting di Kota Bogor dimulai dari brand lokal maupun brand internasional sudah ada di kota bogor sekarang ini, sehingga business people yang akan mengadakan meetingpun tidak perlu bingung cukup membuka website atau aplikasi izystay dan langsung mendapatkan update promo dan update harga paket meeting terkini yang ditawarkan di hotel bogor

dari sekian banyak testimoni tentang hotel bogor untuk meeting, apa yang sependapat dengan business people ?
yuk isi kolom komentar, pandemi sudah menunjukan banyak hal positif dalam angka penurunan kasus. mari kita sambut dengan optimis yang tetap berhati - hati dengan menjaga diri tetap perketat protokol kesehatan.








Other Blog
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.
Camping Ground and Edu Tourisme IMF
Camping Ground and Edu Tourisme IMF
Thursday, 28 October 2021 09:20 WIB
Why should you go and visit to try the experience at the edu tourism camping ground in the mango garden. Here's why from us:
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
Thursday, 05 August 2021 14:30 WIB
Bila membicarakan kota Medan, telah pasti tidak lepas dari bahasan wisata, makanan ciri khas, sampai oleh-olehnya. Nah, kecuali nikmati keindahan wisata serta bermacam menu makanannya di salah satunya kota di Indonesia ini, pasti kamu akan memikir untuk membawakan oleh-oleh ciri khas Medan untuk oleh-oleh buat keluarga, saudara, serta rekan.
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Monday, 15 March 2021 07:28 WIB
Khusus untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan menginap di Kota Bogor, Izystay memberikan promo diskon 10% menginap di seluruh hotel yang ada di Kota Bogor dengan menggunakan kode promo BogorKuy. Promo BogorKuy ini berlaku hingga 31 Maret 2021.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?