Hotel Estetik di Jogja

Hotel Estetik di Jogja

Mau berlibur ke Jogja sembari nginep di penginapan yang cocok untuk kaum narsis alias hobi foto-foto? Yuk kita kunjungi Yats Colony yang beralamat di Jalan Patangpuluhan No. 23 Patangpuluhan, Wirobrajan. Kota Yogyakarta.

Sebelum memasuki ke area penginapan, tamu bakal melewati sebuah terowongan pendek. Dinding terowongannya dihiasi mural kelinci dan rusa yang terkesan antik, karya seniman Jogja. Mural lain yang berkesan bagi saya adalah tembok roof top hotel yang dilukis dengan aneka objek warna-warni. Selain itu, ada dekorasi berupa dua becak mini yang bisa dinaiki tamu untuk sekedar berfoto-foto. Hal-hal tersebut membuat YATS Colony mencirikan Jogja sebagai Kota Seni.

Yats Colony memiliki total 35 kamar dengan tipe yang beragam yakni Ha, Na, Ca, Ra, dan Ka, penamaan kamar tersebut sesuai dengan aksara jawa, adapun kamar yang paling mahal yakni Yats Colive hotel ini dilengkapi dengan fasilitas dapur yang cukup lengkap seperti wastafel, kompor listrik, dan kulkas. Adapun fasilitas lainnya berupa kasur besar, dalam kamar mandi terdapat shower dengan kloset duduk dan hair drier pada raknya. Khusus untuk kamar Tipe Yats Colive tamu wajib menginap lama sekitar 1-2 minggu. Yats Colony memiliki Fasilitas umum seperti kolam renang. Adapun kolam pemandian air panas yang hanya bisa diakses oleh tamu yang menginap di kamar tipe Sendang.
Untuk sarapan para tamu bisa memilih sarapan sesuai seleranya. Sarapan Western yang ringan terdiri dari roti dan sereal. Sedangkan sarapan berat terdiri dari nasi goreng dan mie goreng dengan aneka lauk seperti sosis dan ikan goreng tepung. Ingin makanan Indonesia, jangan khawatir ada aneka bubur dan sudut khusus untuk memasak telur sesuai selera. Untuk pencuci mulut, disediakan aneka buah potong, jajanan pasar, dan smoothies buah.

Di setiap sudut hoter terdapat lokasi ciamik buat berfot0-foto, lalu Yats juga memiliki Toko bernama Yats Boutique yan menjual berbagai pernak-pernik yang ditujukan untuk mempromosikan karya artis lokal, mulai dari fashion, aksesoris, perlengkapan rumah, keramik, karya seni, dan banyak lainnya.

Segera book kamarmu dengan izystay.com
 
 








Other Blog
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
Wednesday, 21 April 2021 06:19 WIB
Hari rabu yang berjatuhan dengan tanggal 21 April 2021, kita sekaligus memperingati hari lahirnya salah satu pahlawan wanita yang berjuang dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Ya, dia adalah perempuan bernama Raden Ajeng Kartini atau yang akrab dengan sapaan R.A.Kartini. Banyak hal yang mengingatkan kita tentang beliau, mulai dari perjuangannya sampai buku “Habis Gelap, Terbitlah Terang” yang sangat fenomenal dan selalu diingat oleh banyak orang hingga hari ini. Tapi tahukan kalian tentang 7 fakta yang sangat menarik tentang Kartini ? berikut 5 fakta menarik tentang kartini.
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Wednesday, 31 March 2021 09:11 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada hari Jumat (26/3) menyampaikan pernyataan resmi mengenai pelarangan mudik lebaran 2021 yang jatuh pada tanggal 6-17 Mei mendatang. Alasan pelarangan mudik lebaran adalah untuk menghentikan resiko penularan Covid-19 karena adanya mobilitas banyak orang. Kebijakan tersebut juga dibuat berdasarkan arahan dari Presiden Joko Widodo pada tanggal 23 Maret 2021 lalu.
4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay
4 Coffee Shop Hits di Bogor versi IzyStay
Thursday, 26 January 2023 15:17 WIB
Seiring perkembangan jaman digitalisasi dan era Digital Nomad, ditambah post covid era yang mana mengharuskan para pekerja untuk bekerja dari mana saja, baik di Rumah maupun Coffee shop kekinian yang kian berjamur. Kali ini IzyStay bakal kasih rekomendasi 4 coffee shop di Bogor yang keren banget, yuk kita simak!
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Monday, 14 February 2022 11:09 WIB
Provinsi Bangka Belitung memiliki beragam produk budaya yang wajib Anda explore. Salah satunya di bidang kuliner. Provinsi yang terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau belitung ini memiliki kuliner khas ikan laut yang memiliki cita rasa kaya akan rempah-rempahnya. 

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?