Hotel Estetik di Jogja

Hotel Estetik di Jogja

Mau berlibur ke Jogja sembari nginep di penginapan yang cocok untuk kaum narsis alias hobi foto-foto? Yuk kita kunjungi Yats Colony yang beralamat di Jalan Patangpuluhan No. 23 Patangpuluhan, Wirobrajan. Kota Yogyakarta.

Sebelum memasuki ke area penginapan, tamu bakal melewati sebuah terowongan pendek. Dinding terowongannya dihiasi mural kelinci dan rusa yang terkesan antik, karya seniman Jogja. Mural lain yang berkesan bagi saya adalah tembok roof top hotel yang dilukis dengan aneka objek warna-warni. Selain itu, ada dekorasi berupa dua becak mini yang bisa dinaiki tamu untuk sekedar berfoto-foto. Hal-hal tersebut membuat YATS Colony mencirikan Jogja sebagai Kota Seni.

Yats Colony memiliki total 35 kamar dengan tipe yang beragam yakni Ha, Na, Ca, Ra, dan Ka, penamaan kamar tersebut sesuai dengan aksara jawa, adapun kamar yang paling mahal yakni Yats Colive hotel ini dilengkapi dengan fasilitas dapur yang cukup lengkap seperti wastafel, kompor listrik, dan kulkas. Adapun fasilitas lainnya berupa kasur besar, dalam kamar mandi terdapat shower dengan kloset duduk dan hair drier pada raknya. Khusus untuk kamar Tipe Yats Colive tamu wajib menginap lama sekitar 1-2 minggu. Yats Colony memiliki Fasilitas umum seperti kolam renang. Adapun kolam pemandian air panas yang hanya bisa diakses oleh tamu yang menginap di kamar tipe Sendang.
Untuk sarapan para tamu bisa memilih sarapan sesuai seleranya. Sarapan Western yang ringan terdiri dari roti dan sereal. Sedangkan sarapan berat terdiri dari nasi goreng dan mie goreng dengan aneka lauk seperti sosis dan ikan goreng tepung. Ingin makanan Indonesia, jangan khawatir ada aneka bubur dan sudut khusus untuk memasak telur sesuai selera. Untuk pencuci mulut, disediakan aneka buah potong, jajanan pasar, dan smoothies buah.

Di setiap sudut hoter terdapat lokasi ciamik buat berfot0-foto, lalu Yats juga memiliki Toko bernama Yats Boutique yan menjual berbagai pernak-pernik yang ditujukan untuk mempromosikan karya artis lokal, mulai dari fashion, aksesoris, perlengkapan rumah, keramik, karya seni, dan banyak lainnya.

Segera book kamarmu dengan izystay.com
 
 








Other Blog
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Thursday, 20 April 2023 10:31 WIB
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel merupakan hotel mewah bintang 5 dengan sentuhan arsitektural kolonial Belanda. Bangunan Hotel pun masih menempati bangunan kolonial asli.
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
Wednesday, 24 March 2021 05:09 WIB
Berwisata kuliner di Kota Bogor adalah hal yang wajib masuk ke dalam bucket list anda karena Bogor memiliki banyak piihan tempat makan yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lokasi Kota Bogor yang strategis yaitu dekat dengan ibu kota Jakarta juga bisa menjadi alasan masyarakat sangat tertarik untuk mengunjungi kota ini. Suasanannya yang masih asri dan juga pemandangannya yang indah, sangat memanjakan mata dan melengkapi kenikmatan anda dalam menyantap makanan bersama dengan teman atau keluarga. Dan berikut ini adalah 5 restoran terbaik di Kota Bogor yang harus kamu coba.
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?