Acara Table Top IHSC di Kemang

Acara Table Top IHSC di Kemang

Jakarta, 19 Juni 2023  –  IzyStay For Meeting menghadiri undangan event Booker Gathering yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel Sales Community (IHSC) yang bertempat di Hotel Park Regis Arion, Kemang Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Hotel dari beberapa daerah di penjuru Indonesia seperti Bali, Jember, Malang, Jogja, dan Padang. Turut serta mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, EO, dan Travel Agent.

Booker Gathering berlangsung lancar antara para undangan dan Sales hotel dalam mendiskusikan dan memperkenalkan properti masing-masing. Table Top berlangsung selama 10 menit untuk tiap unitnya, setelah 10 menit berlalu maka MC akan segera menghitung mundur dari 10 untuk segera mempersilakan para undangan berpindah ke meja lainnya. Acara ini diharapkan mampu membantu hotel dan para undangan seperti Kementerian dan EO untuk saling membantu terkait kebutuhan kamar dan paket meeting maupun Perjadin di tiap unit hotel.
 
Tak hanya itu pihak penyelenggara (IHSC) turut memberikan door prize berupa uang tunai, alat elektronik, dan Voucher hotel bagi yang nomor pendafataran pesertanya disebut. Hidangan lezat pun turut disajikan oleh tim Kitchen dari Hotel Park Regis Arion jelang makan siang untuk para tamu undangan.








Other Blog
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Wednesday, 31 March 2021 09:11 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada hari Jumat (26/3) menyampaikan pernyataan resmi mengenai pelarangan mudik lebaran 2021 yang jatuh pada tanggal 6-17 Mei mendatang. Alasan pelarangan mudik lebaran adalah untuk menghentikan resiko penularan Covid-19 karena adanya mobilitas banyak orang. Kebijakan tersebut juga dibuat berdasarkan arahan dari Presiden Joko Widodo pada tanggal 23 Maret 2021 lalu.
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DIHOTEL BOGOR
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DIHOTEL BOGOR
Monday, 05 July 2021 15:09 WIB
Memilih lokasi rapat merupakan salah satu proses yang bisa di bilang susah - susah - gampang. Kali ini Izy stay mau memberkikan beberapa rekomendasi ruang rapat yang berada di Kota Bogor.
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Thursday, 08 April 2021 08:55 WIB
Nusakambangan adalah sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat terletaknya beberapa Lembaga Pemasyarakatan Berkeamanan Tinggi di Indonesia. Di pulau ini terdapat beberapa sel tahanan untuk penjahat mulai dari teroris, pengedar narkoba, pencuri kelas kakap, bahkan juga menjadi tempat dieksekusinya penjahat yang akan dihukum mati.
 Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa
Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa
Friday, 12 January 2024 15:16 WIB
Kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Surakarta atau kerap dikenal Solo memadukan pesona kota kecil dengan ambisi kota metropolitan, kota ini masih mempertahankan tradisi dan warisan kuno, serta masih memiliki Kerajaan yakni Kasunanan Surakarta.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?