Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa

 Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa

Kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Surakarta atau kerap dikenal Solo memadukan pesona kota kecil dengan ambisi kota metropolitan, kota ini masih mempertahankan tradisi dan warisan kuno, serta masih memiliki Kerajaan yakni Kasunanan Surakarta.
 
Ibu kota kerajaan tertua di Jawa Tengah, Surakarta, atau Solo, melestarikan kekayaan sejarahnya dalam istana kerajaan berdinding elegan. Saat ini, kota ini merupakan salah satu pusat ekonomi dengan perkembangan tercepat di Indonesia, dengan Alila Solo yangberlokasi di atas jalan utama yang terkenal dengan kuliner dan ritelnya yang ramai dikunjungi turis lokal maupun mancanegara. Mata akan dimanjakan perpaduan dinamis antara warisan budaya dan modernitas, serta pemandangan sawah dan puncak gunung berapi yang menakjubkan.
 
Hotel Alila memiliki fasilitas kebudayaan yakni Seni Keris. Temukan pengalaman authentik yang tak ada duanya, dengan menjelajahi musium keris untuk melihat berbagai koleksi Keris yang menakjubkan. Bersama Alila Solo, Anda bisa menyaksikan secara langsung pembuatan keris serta melihat bergai macam koleksi keris.
Nikmati matahari terbenam ditemani semilir udara sejuk di Rooftop cafe Agra, Lounge Rooftop tertinggi di Jawa Tengah. Nikmati lampu perkotaan sembari makan dan minum hidangan terbaik dari Agra. Anda juga bisa menikmati santap istimewa masakan khas Jawa asli dan hidangan barat di Epice restaurant ataupun di Largo, yang merupakan cafe di dekat kolam renang jadi anda bisa bersantai di kolam sembari menyemil dan minum minuman yang segar di tepi kolam.
 
 
Lobi yang fenomena dengan atap langit tinggi menampilkan karya seni yang terinspirasi dari batik yang khas yang memadukan seni kontemporer dengan warisan lokal. Tentukan kamar dan suite yang anda inginkan, Alila Hotel Solo memiliki tipe kamar dan suite seperti Standard, Deluxe, Executive Suite, Alila Suite, dan Presidential Suite.
 
Tunggu apalagi, segera book kamar kalian via Izystay!
 








Other Blog
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Thursday, 08 June 2023 15:50 WIB
Siapa sih yang tidak kenal dengan area Tebet? Yup, masih di area Jakarta selatan, terkenal dengan tempatnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Yuk kita cek rekomendasi Coffee shop yang ada di Tebet Timur!
Resep Sate Maranggi super empuk
Resep Sate Maranggi super empuk
Friday, 14 July 2023 11:01 WIB
Sate Maranggi merupakan makanan khas yang biasa ditemukan di wilayah Jawa Barat, khususnya Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dari salah satu sumber, kata “Maranggi” sendiri dalam Sate Maranggi memiliki arti nama panggilan yang ditujukan pada seorang penjual Sate Maranggi, yaitu Mak Anggi. dari Jawa Tengah. Sekitar tahun 1960-an, ia berjualan sate dengan menggunakan tenda di daerah tempat tinggalnya, yakni daerah Cianting. Yuk Kita coba di rumah masak sate Maranggi!
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Tuesday, 08 June 2021 10:14 WIB
Kini anda tidak perlu lagi repot reservasi ruang rapat. Cukup melalui "Izy Stay" yuk intip bagaiamana cara reservasi ruang rapat melalui aplikasi "Izy Stay"
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Thursday, 12 January 2023 14:00 WIB
Lewat jalananan Jakarta akan berbayar? Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berwacana menerapkan sistem Electronic Road Pricing (ERP) di sejumlah ruas jalan Ibukota. Tujuan ERP diharapkan bisa menekan angka kemacetan sekaligus mendorong masyarakat beralih menggunakan Angkutan Umum.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?