Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa

 Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa

Kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Surakarta atau kerap dikenal Solo memadukan pesona kota kecil dengan ambisi kota metropolitan, kota ini masih mempertahankan tradisi dan warisan kuno, serta masih memiliki Kerajaan yakni Kasunanan Surakarta.
 
Ibu kota kerajaan tertua di Jawa Tengah, Surakarta, atau Solo, melestarikan kekayaan sejarahnya dalam istana kerajaan berdinding elegan. Saat ini, kota ini merupakan salah satu pusat ekonomi dengan perkembangan tercepat di Indonesia, dengan Alila Solo yangberlokasi di atas jalan utama yang terkenal dengan kuliner dan ritelnya yang ramai dikunjungi turis lokal maupun mancanegara. Mata akan dimanjakan perpaduan dinamis antara warisan budaya dan modernitas, serta pemandangan sawah dan puncak gunung berapi yang menakjubkan.
 
Hotel Alila memiliki fasilitas kebudayaan yakni Seni Keris. Temukan pengalaman authentik yang tak ada duanya, dengan menjelajahi musium keris untuk melihat berbagai koleksi Keris yang menakjubkan. Bersama Alila Solo, Anda bisa menyaksikan secara langsung pembuatan keris serta melihat bergai macam koleksi keris.
Nikmati matahari terbenam ditemani semilir udara sejuk di Rooftop cafe Agra, Lounge Rooftop tertinggi di Jawa Tengah. Nikmati lampu perkotaan sembari makan dan minum hidangan terbaik dari Agra. Anda juga bisa menikmati santap istimewa masakan khas Jawa asli dan hidangan barat di Epice restaurant ataupun di Largo, yang merupakan cafe di dekat kolam renang jadi anda bisa bersantai di kolam sembari menyemil dan minum minuman yang segar di tepi kolam.
 
 
Lobi yang fenomena dengan atap langit tinggi menampilkan karya seni yang terinspirasi dari batik yang khas yang memadukan seni kontemporer dengan warisan lokal. Tentukan kamar dan suite yang anda inginkan, Alila Hotel Solo memiliki tipe kamar dan suite seperti Standard, Deluxe, Executive Suite, Alila Suite, dan Presidential Suite.
 
Tunggu apalagi, segera book kamar kalian via Izystay!
 








Other Blog
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
Tuesday, 06 April 2021 01:19 WIB
Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan 2021. Namun di tahun ini, kita masih akan menjalani bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Dalam menjalani ibadah puasa saat pandemi kita harus lebih berupaya untuk menjaga kesehatan kita agar tetap sehat selama berpuasa. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan selama di Bulan Ramadhan, seperti makan-makanan yang bergizi dan memiliki gaya hidup yang teratur. Anda juga bisa memperhatikan 5 tips menjalani ibadah puasa saat pandemi berikut ini :
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
Wednesday, 21 April 2021 06:19 WIB
Hari rabu yang berjatuhan dengan tanggal 21 April 2021, kita sekaligus memperingati hari lahirnya salah satu pahlawan wanita yang berjuang dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Ya, dia adalah perempuan bernama Raden Ajeng Kartini atau yang akrab dengan sapaan R.A.Kartini. Banyak hal yang mengingatkan kita tentang beliau, mulai dari perjuangannya sampai buku “Habis Gelap, Terbitlah Terang” yang sangat fenomenal dan selalu diingat oleh banyak orang hingga hari ini. Tapi tahukan kalian tentang 7 fakta yang sangat menarik tentang Kartini ? berikut 5 fakta menarik tentang kartini.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?