5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DIHOTEL BOGOR

5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DIHOTEL BOGOR

HOTEL SALAK THE HERITAGE
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No. 8, Pabaton, Bogor 16121
 
Hotel Salak The Herritage memiliki 14 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi 10 hingga 1.500 orang.  Jenis ruang pertemuan yang tersedia adalah ballroom dan meeting room.
Ballroom terbesar dinamakan Istana Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 500 orang dengan pengaturan ruangan resepsi, 400 orang dengan pengaturan ruangan teater, 150 orang dengan pengaturan ruangan kelas dan meja bundar, atau 100 orang dengan pengaturan ruangan berbentuk U.
 
Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan audio visual yang berteknologi tinggi, layar proyektor, mikrofon tanpa kabel, serta perlengkapan rapat standar seperti notepad, alat tulis, air minum, dan kudapan. Selain itu, Hotel Salak The Heritage ini juga menyediakan fasilitas tambahan seperti layar LED yang besar serta mikrofon tanpa kabel yang super sensitif di ruang konferensi besar

HOTEL SANTIKA BOGOR
Alamat : Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, Tagalelga, Bogo 16127
Hotel Santika Bogor adalah alternatif hotel dengan fasilitas meeting room dengan beberapa jenis meeting room. Meeting room terbesar dinamakan Rafflesia Room yang terdiri dari 3 ruangan yang juga dapat digunakan secara terpisah. Ruangan-ruangan ini dapat digabungkan dan memiliki kapasitas hingga 200 orang dengan cocktail setup, 120 orang dengan setup teater, 100 orang dengan pengaturan ruangan berbentuk U, ataupun 90 orang dengan pengaturan ruangan kelas.
 
Fasilitas ruang pertemuan yang tersedia di masing-masing ruang pertemuan adalah mikrofon di masing-masing meja, perlengkapan standar ruang rapat seperti buku dan alat tulis, air minum, dan kudapan, serta layar dan proyektor.

THE MIRAH HOTEL BOGOR
Alamat : Jl. Pangrango No. 9A, Babakan, Bogor 16151
Ballroom yang tersedia di The Mirah Hotel Bogor dapat mengakomodasi 450 orang dengan pengaturan resepsi, 300 orang dengan pengaturan ruangan teater, 200 orang dengan pengaturan ruangan kelas, 150 orang dengan pengaturan meja bundar maupun ruangan berbentuk U.
 
 
Hotel dengan fasilitas ruang pertemuan di Bogor selanjutnya ini memiliki 10 meeting room yang masing-masingnya dilengkapi dengan layar LCD, sound system, flipchart, 3 mikrofon, panggung yang dapat disesuaikan, dekorasi bunga diatas meja, podium, beserta perlengkapan rapat standar seperti buku dan alat tulis, air minum, dan kudapan.

NOVOTEL BOGOR GOLF RESORT & CONVENTION
Alamat : Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Bogor 16710
 
Hotel Novotel Bogor Golf Resort & Convention menyediakan 17 meeting room termasuk 2 ballroom. Ballroom terbesar memiliki kapasitas sebesar 580 orang dengan pengaturan ruangan berbentuk teaater, 300 orang dengan pengatruan ruangan berbentuk banquet dan ruangan kelas, 180 orang dengan pengaturan ruangan berbentuk U, atau 110 orang dengan pengaturan ruangan berbentuk meeting room.
Setiap fasilitas ruang pertemuan di hotel ini juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi, mikrofon, IDD caller, komputer Mac, jasa bisnis dengan printer, serta standar ruang rapat seperti buku dan alat tulis, air minum, serta kudapan.

ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
Alamat : Jl. Dreded Jl. Pahlawan, Mulyaharja, Bogor 16132
 
Hotel dengan meeting room di Bogor selanjutnya ini memiliki 5 jenis ruang pertemuan, yaitu meeting room berukuran besar, meeting room berukuran sedang, meeting room berukuran kecil, serta board room. Meeting room berukuran besar berkapasitas maksimum 1.000 orang dengan cocktail setup, 700 orang dengan setup teater, 300 orang dengan banquet setup, 250 orang dengan setup ruang kelas, 180 orang dengan setup berbentuk U, 140 orang dengan O board setup maupun hollow shape setup.
 
Setiap fasilitas ruang pertemuan yang disediakan Aston Bogor Hotel & Resort juga dilengkapi dengan sound system, dekorasi, proyektor, dan standar perlengkapan rapat seperti notepad, alat tulis, air minum, serta kudapan. Sementara, luas boardroom adalah 36 m2 dengan kapasitas maksimum 20 orang dengan setup teater maupun banquet.

Semua ruang rapat yang kami rekomendasikan di atas, bisa anda pesan melalui Aplikasi Izy Stay atau website resmi kami di www.izystay.com, tentunya anda bisa lebih mudah dan nyaman saat melakukan reservasi ruang rapat.
 








Other Blog
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Friday, 30 April 2021 01:25 WIB
Urusan kantor sering kali menjadi urusan yang sangat mendesak, tidak hanya tugas yang kerap kali datamng silih berganti, namun juga akan banyaknya jadwal meeting yang kerap kali dadakan. Hasilnya saat kamu sedang mengadakan meeting tentunya harus menyiapkan ruang meeting mu dan tentu saja hal itu akan sangatmerepotkan. Tipe ruangan meeting pun beragam jenisnya. Apakah kamu sudah engetahui itu ? jangan sampai hanya karena salah memilih jenis ruangan meeting, meeting kamu malah jadi berantakan. Tentu kamu tidak akan mau meusak hal penting tersebut. Untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa ruang meeting yang tepat untuk menjadi pilihan kamu saat hendak mengadakan meeting. Berikut tipe - tipe ruang meeting yang bisa kamu jadikan pilihan untuk moment meeting terbaikmu :
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
Wednesday, 09 February 2022 09:23 WIB
Berlibur ke Kota Bandung, bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berlibur on a budget bersama orang-orang terkasih. Kali ini Izystay akan memberikan destinasi wisata edukasi di Bandung yang patut Anda kunjungi bersama anak-anak. Dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata belanja hingga wisata edukasi.
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.
5 Tempat Wisata Favorit di Bali
5 Tempat Wisata Favorit di Bali
Friday, 19 May 2023 09:39 WIB
Bagi teman-teman yang berencana untuk liburan ke Bali tapi belum punya rekomendasi tempat-tempat wisata, nah kalian wajib cek rekomendasi tempat-tempat berikut!

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?