Kamar Menghadap Samudera Hindia

Kamar Menghadap Samudera Hindia

Discovery Kartika Plaza Hotel adalah The Heritage Hotel bintang 5  berlokasi di tepi laut Indian di jantung Kuta – Bali. Diresmikan pada tahun 1990 dan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan konsep terpadu Hotel dan Shopping Mall.
 
Memiliki 316 kamar dilengkapi dengan perabotan otentik Bali yang elegan, dengan pemandangan taman tropis yang rimbun menghadap Samudera Hindia juga Hotel dengan posisi terbaik untuk menikmati matahari terbenam yang terkenal di Bali.
Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki beberapa tipe kamar diantaranya;
 

  1. Deluxe Garden View
  2. Deluxe Pool View
  3. Deluxe Garden Access
  4. Deluxe Ocean View
  5. Grand Deluxe Ocean Front
  6. Junior Suite
  7. Family Suite
  8. Discovery Suite
  9. Presidential Suite
  10. 2 Bedroom Beachfront Villa
 
 
Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki 3 restoran, 4 bar, Discovery Spa dan klub kesehatan, klub anak-anak luar ruangan dan dalam ruangan, 5 ruang konferensi termasuk Ballroom dan 3 tempat serbaguna luar ruangan. Sangat lengkap untuk menikmati berbagai macam fasilitas di hotel ini.
 
Terletak di kawasan utama Kuta, dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan Discovery Mall, tempat makan, pusat hiburan, dan 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dan juga apabila memilih bermalam di tipe kamar Grand Deluxe Ocean Front, kamar dilengkapi dengan sofa daybed di teras pribadi yang menghadap ke laut, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub. Kamar Grand Deluxe Ocean Front di lantai dasar memiliki tempat berjemur dengan kursi berjemur di luar teras, yang memiliki akses langsung ke taman dan pantai Kuta, merupakan kamar terbaik karena pemandangan dan akses langsung menuju kolam renang dan pantai Kuta.
 
Tunggu apalagi, segera book kamarmu dengan Izystay!
 








Other Blog
Hotel Estetik di Jogja
Hotel Estetik di Jogja
Thursday, 15 February 2024 15:04 WIB
Mau berlibur ke Jogja sembari nginep di penginapan yang cocok untuk kaum narsis alias hobi foto-foto? Yuk kita kunjungi Yats Colony
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
Thursday, 02 March 2023 15:06 WIB
Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion.
Awal Bulan Ramadhan 2021
Awal Bulan Ramadhan 2021
Friday, 26 March 2021 08:33 WIB
Bulan Ramadhan di tahun 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Menurut Muhammadiyah, bulan ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Haedar Nashir melalui Maklumat PP Muhammadiyah. Hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Satu Tempat Sejuta Aktivitas
Satu Tempat Sejuta Aktivitas
Thursday, 03 August 2023 14:14 WIB
OLA OLA merupakan rumah lokal yang direnovasi sebagai Rumah Singgah bagi para Wisatawan. Lokasi tepat bagi para pecinta Peselancar dan Alam. Hanya 8 menit berjalan kaki dari pantai Selong Belanak dan di sekitarnya banyak titik selancar yang bagus seperti Mawi, Serangan, dan Air Guling.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?