Satu Tempat Sejuta Aktivitas

Satu Tempat Sejuta Aktivitas

OLA OLA merupakan rumah lokal yang direnovasi sebagai Rumah Singgah bagi para Wisatawan. Lokasi tepat bagi para pecinta Peselancar dan Alam. Hanya 8 menit berjalan kaki dari pantai Selong Belanak dan di sekitarnya banyak titik selancar yang bagus seperti Mawi, Serangan, dan Air Guling.
Filosofi Ola Ola adalah menghormati alam dan mengurangi penggunaan plastik. Konsep dekorasi kamar dengan kerajinan lokal yang terbuat dari bahan alami. Ola Ola bekerja dengan komunitas lokal untuk tumbuh dan belajar bersama.
Ola Ola memilki 9 kamar terdiri dari 2 tipe, ada 3 kamar basic yang nyaman dan 6 kamar superior. Fasilitas penginapannya anda dapat menikmati kolam renang dan bar sepanjang hari.
 
 
SEKOLAH SURF
 
Adapun jenis aktivitas yang ditawarkan kamp selancar dan pelajaran selancar untuk semua level. Sempurna untuk mereka yang ingin belajar selancar atau meningkatkan level mereka dengan cara yang lebih personal dan cepat. Kami juga menawarkan berbagai papan selancar untuk disewa, pemandu selancar, dan layanan fotografi selancar.
 
 
AKTIVITAS
 
Lombok menawarkan pilihan tak terbatas untuk memenuhi semua aktivitas pilihan  wisatawan. Aktivitas yang disediakan yaitu perjalanan air terjun, mendaki gunung berapi Gunung Rinjani, perjalanan snorkeling Secret Islands dan banyak lagi!
Indonesia berada di “Coral Triangle”, kawasan terumbu karang terkaya di Samudera Pasifik, yang juga menjadi pusat keanekaragaman hayati bawah laut terbesar di dunia.
Kami menawarkan perjalanan snorkeling ke tempat-tempat terbaik di Lombok di mana mudah untuk melihat penyu hijau, ikan bidadari dan biota laut lainnya. Nikmati terumbu karang dunia bawah laut yang ajaib, satwa liar dengan dua pilihan pantai :
·PINK BEACH TRIP: Snorkeling di Gili Belek, Gili Kere, Gili Merengke dan Light House
· PERJALANAN PULAU GILIS: Gili Sudak, Gili Nanggu dan Gili Kedis.
 
Dalam kedua perjalanan, pemandu kami akan menunjukkan kepada Anda tempat-tempat terbaik untuk memastikan Anda menikmati snorkeling di perairan hangat yang jernih penuh dengan kehidupan laut. Penjemputan di Ola Ola pukul 8 pagi dan akan kembali saat makan malam.
Lalu ada juga Paket Aktivitas mempelajari Kultur Lombok yang kerap disebut sebagai Orang Sasak, merupakan suku terbesar di Lombok. Meskipun etnis lokal juga mencakup orang Bali, Tionghoa, Arab, dan Indonesia dari pulau lain. Suku Sasak mayoritas beragama Islam. Sedangkan masyarakat Bali beragama Hindu, Katolik, Budha dan agama lainnya hidup rukun di pulau ini.
Makna dari perjalanan kultur adalah untuk bertemu dengan penduduk lokal dan tempat tinggal mereka dan adat istiadat mereka. Budaya Lombok sangat mempesona dan Anda pasti perlu mengalaminya: makanan lokal, kerajinan tangan, musik dan tarian tradisional, tradisi lokal.
 
Tur ini sangat cocok untuk terhubung secara langsung dengan masyarakat lokal. Anda akan belajar tentang praktik tenun ikat dan sarung kuno dan juga tembikar gaya sasak. Anda akan belajar tentang tradisi mereka seperti pernikahan Sasak, musik Gendang Beleq, dan masih banyak lagi.
Kegiatan ini untuk mendukung komunitas lokal yang dengan senang hati menyambut Anda dan berbagi kecintaan mereka terhadap Lombok. Keluarga lokal akan menghabiskan hari bersama Anda untuk menunjukkan gaya hidup dan tradisi mereka.

Tunggu apalagi segera booking via Izystay!
 
 
 








Other Blog
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
Wednesday, 14 July 2021 14:08 WIB
Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.
Resep Fettuccine Alfredo ala Izystay
Resep Fettuccine Alfredo ala Izystay
Thursday, 11 May 2023 11:21 WIB
Ingin makan pasta ala Italia? Yuk kita masak Pasta Alfredo! Cocok banget buat teman-teman yang suka dengan tekstur creamy dan rasa yang gurih. Caranya mudah banget untuk masak Pasta Alfredo, bahkan anda tidak perlu menggunakan telur. Varian pasta yang bisa digunakan selainFettuccine, seperi Penne, Macaroni, dan Spaghetti sesuai dengan selera teman-teman.
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tuesday, 30 March 2021 04:38 WIB
Bulan suci ramadhan akan segera tiba. Banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah saja bersama dengan keluarga untuk memanfaatkan momen kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini. Tetapi, pergi liburan bersama dengan keluarga pada saat bulan ramadhan juga hal yang tak kalah menyenangkan. Bagi anda yang ingin pergi berlibur selama bulan ramadhan, anda harus memperhatikan beberapa tips dibawah ini agar puasa dan liburan anda tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?