Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur

Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur

Hotel atau tempat menginap adalah salah satu hal penting yang menentukan kenyamanan kita saat sedang berpergian ke luar kot atau hanya untuk berlibur di dalam kota. 
 
Jadi, Menentukan jenis kamar yang ideal yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik. Mulai dari jenis, ukuran, bahkan harga
 
Liburan mu bisa jadi berantakan karena kapasitas yang kurang, atau kualitas kamar yang buruk. Maka, kamu perlu untuk mempersiapkan type kamar untuk liburan kamu yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu.
 
Tanpa panjang lebar lagi ini beberapa type kamar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur.
 
Standart Room
 
Pada dasarnya setiap kamar akan sangat berbeda, selain itu standart room yang ada di setiap hotel tentu akan berbeda, kamar antara hotel bintang 1 dan hotel bintang 5 akan memiliki jenis standart room yang berbeda juga.
 
Namun umumnya kamar standart akan memberikan satu buah kasur king size atau dua kasur queen size. Begitu juga dengan berbagaifasilitas yang akan didapatkan di kamar.
 
Superior Room
 
Kamar berikut ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Bagaimana tidak ? kamu akan mendapatkan harga yang tidak jauh berbeda antara kamar superior dan kamar standart.
 
Akan tetapi mendapatkan poemdangan yang bagus, mendapatkan dekorasi kamar adalah yang menjadi pembeda antara kamar standart dan kamar dengan tipe superior.
 
Deluxe Room
 
Tingkatan kamar yang berada diatas kamar superior adalah kamar deluxe. Yang menjadi pembeda antara kedua kamar ini adalah interior mewah yang disediakan didalam kamar. Sehingga kamu bisa memilih ini untuk dijadikan konten sosial media milik kamu.
 
Selain itu, kamu juga bisa memilih jenis kasur yang akan kamu gunakan bila memilih kamar deluxe ini. Entah kamu bisa memilih yang double bed atau twin Bed
 
Junior Suite Room
Kamar ini menjadi sangat berbeda dengan tiga kamar yang ada diatas. Kalau yang diatas tadi saat kalian masuk kamar, maka kalian akan langsung mendapatkan kasur. Maka lain halnya dengan kamar satu ini.
 
Kalian akan langsung disambut dengan ruang tamu yang cukup luas dan juga kamar yang akan diberikan pembatas atara ruang tamu dan juga bed tempat kalian beritirahat. Jadi privasi kalian lebih nyaman dan  terjaga.
 
Presidential Suite
 
Presidential suite adalah tipe kamar hotel yang terbaik dan paling mahal. Bahkan, tidak semua hotel memiliki presidential suite.
Fasilitas yang ditawarkan pun tentu yang terbaik, mulai dari interior, pemandangan kamar, dan masih banyak lainnya.
Selain itu kalian juga perlu untuk mempersiapkan Budget, tentu saja akan mengeluarkan budget untuk setiap kamar. Selain itu kalian juga harus memeriksa ketersediaan kamar yang ada, jangan sampai kalian sudah jauh-jauh pergi ke hotel kesayangan kalian, tapi kamarnya penuh, hal itu tentu saja akan membuat masalah baru. Untuk itu kalian membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa mendukung dan juga meng-cover semua kebutuhan kalian. Aplikasi IzyStay misalnya, dengan aplikasi ini kalian akan bisa mennetukan jenis kamar, dengan harga terbaik yang bisa kalian sesuaikan dengan bugdet. Jadi, buruan download IzyStay untuk pengalaman berlibur seru kemudian.
 
 








Other Blog
Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta
Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta
Thursday, 30 November 2023 14:38 WIB
Kepingin minum dan makan santai di atas Rooftop dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan tentunya Sunset indah di Ibukota? Berikut rekomendasi Rooftop di Jakarta dari Izystay!
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Friday, 13 August 2021 14:25 WIB
Cari tau yuk promo apa saja yang ada di Izy Stay special Bulan Agustus 2021.
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
Wednesday, 24 March 2021 05:09 WIB
Berwisata kuliner di Kota Bogor adalah hal yang wajib masuk ke dalam bucket list anda karena Bogor memiliki banyak piihan tempat makan yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lokasi Kota Bogor yang strategis yaitu dekat dengan ibu kota Jakarta juga bisa menjadi alasan masyarakat sangat tertarik untuk mengunjungi kota ini. Suasanannya yang masih asri dan juga pemandangannya yang indah, sangat memanjakan mata dan melengkapi kenikmatan anda dalam menyantap makanan bersama dengan teman atau keluarga. Dan berikut ini adalah 5 restoran terbaik di Kota Bogor yang harus kamu coba.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?