Jokowi Ajak Rider MotoGP Ke Istana Presiden

Jokowi Ajak Rider MotoGP  Ke Istana Presiden

Indonesia akan menjadi tuan rumah pada perhelatan Motogp tanggal 18-20 Maret 2022. Race Motogp kali ini akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Indonesia.

Presiden Joko Widodo atau biasa disebut Jokowi mengambil kesempatan untuk mengundang sejumlah pembalap agar hadir ke Istana Presiden sebelum perhelatan dimulai. Pembalap yang hadir ke Istana Presiden diantaranya Marc Markuez, Pol Espargo, Joan Mir, Jack Miller , Johann Zarco dan 15 Pembalap lainya yang turut diundang Presiden Joko Widodo.

Para pembalap tiba sekitar pukul 09.30 WIB dan diterima langsung oleh Presiden Jokowi di halaman Istana Merdeka. Setelah berdiskusi santai para pembalap satu per satu masuk ke ruang kredensial untuk memanfaatkan foto Bersama Kepala Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga sempat menunjukan motor miliknya kepada para pembalap. Bahkan Presiden Jokowi dan pembalap berfoto Bersama didepan motor Kawasaki W175 milik Kepala Negara.

Pada kesempatan tersebut Presiden tampak mengenakan jaket balap G20 merah putih dengan bawahan celana berwarna panjang hitam, sedangkan para pebalap mengenakan pakaian balap lengkap atau racing suit.

Presiden meyakinkan kepada para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika sudah siap untuk menggelar MotoGp 2022. Presiden berharap para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik pada MotoGP 2022 ini.

“Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika”, Ucapnya.

 

Usai foto bersama, diskusi dan audiensi para pembalap MotoGP menuju motor masing-masing untuk melakukan kegiatan parade yang mengangkat tema Pertamina Grand Prix Of Indonesia “Energy To Speed Up Parade”. Parade yang digelar dalam rangka pelaksanaan promosi Mandalika MotoGP 2022 tersebut dilepas langsung oleh Presiden Jokowi dengan menggunakan bendera balap.








Other Blog
Solusi reservasi ruang rapat dengan mudah dan praktis.
Solusi reservasi ruang rapat dengan mudah dan praktis.
Thursday, 03 June 2021 10:02 WIB
Perkembangan teknologi semakin beragam dan canggih. Berbagai inovasi semakin beragam dari sektor pariwisata, edukasi sampai hiburan. Di era 4.0 ini semua hal rasanya di tuntut untuk menjadi lebih praktis dan cepat. Tak heran kini mulai banyak bermunculan aplikasi - aplikasi yang membantu anda dalam memudahkan kegiatan sehari - hari anda. Salah satu nya produk yang di buat oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yakni “Izy Stay For Meeting”.
PARA ATLIT BADMINTON INDONESIA YANG MELEGENDA
PARA ATLIT BADMINTON INDONESIA YANG MELEGENDA
Friday, 06 August 2021 15:47 WIB
Indonesia merupakan salah satu dari kekuatan tradisional bulu tangkis dunia. Sejak dulu Indonesia melahirkan banyak talenta berbakat yang mampu berbicara banyak di persaingan elite. Salah satu kekuatan utama Indonesia adalah sektor ganda putra. Tim Merah Putih juga kuat di nomor tunggal putra.
Hotel dengan Kolam renang di atas Rooftop
Hotel dengan Kolam renang di atas Rooftop
Friday, 07 July 2023 09:18 WIB
Azana Suites Hotel Antasari merupakan hotel bintang 4 yang menyoroti kolam renang di rooftop nya atau yang biasa dikenal dengan Infinity Pool, sebagai daya tarik bagi hotel ini. Anda dapat beristirahat sejenak sembari menikmati pemandangan indah gedung pencakar langit Ibukota dari rooftop yang dikelilingi tanaman hijau di dinding bangunan
Hotel Meeting Bogor
Hotel Meeting Bogor
Thursday, 14 October 2021 08:33 WIB
Kenapa bogor selalu menjadi destinasi favorit para business people?

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?