REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : D'Anaya Hotel Bogor

REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : D'Anaya Hotel Bogor

D'Anaya Hotel Bogor adalah tempat yang sempurna di mana bisnis bertemu rekreasi. Lokasinya yang unik menjadi satu-satunya tempat yang dapat menyambut Anda dengan suasana alami di tengah kota.

Berlokasi strategis di jantung kota Bogor dengan transportasi yang mudah diakses untuk kenyamanan Anda, hotel ini memiliki akses langsung ke pintu tol Jagorawi dan hanya 5 menit dari terminal bus. Dikelilingi oleh kawasan perbelanjaan dan kuliner utama Bogor akan melengkapi pengalaman Anda menginap di D'Anaya Hotel.

Dengan tempat pertemuan dan konferensi terbaik. Ideal untuk pertemuan, pernikahan hingga 200 orang di ballroom, sementara ruang pertemuan terkecil kami, muat hingga 20-50 orang.

D'Anaya Hotel Bogor memilii 2 tipe kamar yaitu Deluxe Room dan Juniar Suite. Hotel ini juga memiliki Kolam Berenang dan Restoran yang menyajikan makanan yang lezat. Hotel ini meyediakan berbagai paket seperti Meeting Package, Table Manner Package, Birthday Pakage, Arisan Package, dan Wedding Package. Hotel ini berlokasi di Jl. Pakuan No.7, Baranangsiang. Bogor 16143, Hotel ini bisa dihubungi melalu nomor telfon 0251 8390120.
 








Other Blog
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Monday, 01 March 2021 07:51 WIB
Istana Kepresidenan Bogor merupakan salah satu dari enam istana kepresidenan yang berada di Indonesia. Saat ini Istana Kepresidenan Bogor digunakan untuk tempat tinggal keluarga Presiden Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menyambut tamu-tamu dari negara lain.
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Saturday, 12 February 2022 10:43 WIB
Pantai Pangumbahan adalah salah satu pantai terkenal di Jawa Barat. Pantai yang menjadi habitat penyu hijau ini terletak di Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memiliki daya tarik yang menonjol dibanding pantai-pantai lainnya, Pantai Pangumbahan sudah sangat dikenal baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak wisata alam Pantai Pangumbahan berikut ini yuk!
Resep Roti Gandum
Resep Roti Gandum
Friday, 26 January 2024 10:30 WIB
Mau makan Roti tapi ingin opsi yang lebih Sehat? Yuk Kita intip resep Roti Gandum!
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
Wednesday, 09 February 2022 09:23 WIB
Berlibur ke Kota Bandung, bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berlibur on a budget bersama orang-orang terkasih. Kali ini Izystay akan memberikan destinasi wisata edukasi di Bandung yang patut Anda kunjungi bersama anak-anak. Dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata belanja hingga wisata edukasi.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?