IzyStay’s User Gathering 2023

IzyStay’s User Gathering 2023

Jakarta, 19 Januari 2023  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali pertama di tahun 2023 berlokasi di Bakoel Koffie Cikini, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Corporate dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, kemudian sambutan dari Business Development Manager, Ibu Cindy Posumah, dan disambung oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Calendar Event 2023 dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User maupun pengguna baru. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin terbaru terkait Calendar Event 2023 dari masing-masing User.
 
 








Other Blog
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Tuesday, 27 July 2021 15:19 WIB
Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Tuesday, 08 June 2021 10:14 WIB
Kini anda tidak perlu lagi repot reservasi ruang rapat. Cukup melalui "Izy Stay" yuk intip bagaiamana cara reservasi ruang rapat melalui aplikasi "Izy Stay"
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.
5 Destinasi Wisata Dijakarta Versi Izy Stay
5 Destinasi Wisata Dijakarta Versi Izy Stay
Monday, 27 December 2021 08:19 WIB
Jakarta tidak pernah lepas dari kesan hiruk-pikuk, macet, dan kehidupan yang keras. Tapi, hal tersebut ternyata tidak menghilangkan kesan bahwa ibukota Indonesia ini masih memiliki daya tarik wisata yang patut untuk kita jelajahi. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat liburan yang menarik, tempat-tempat wisata jakarta berikut ini wajib untuk dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Jakarta.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?