IzyStay’s User Gathering 2023

IzyStay’s User Gathering 2023

Jakarta, 19 Januari 2023  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali pertama di tahun 2023 berlokasi di Bakoel Koffie Cikini, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Corporate dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, kemudian sambutan dari Business Development Manager, Ibu Cindy Posumah, dan disambung oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Calendar Event 2023 dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User maupun pengguna baru. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin terbaru terkait Calendar Event 2023 dari masing-masing User.
 
 








Other Blog
Seni Mural di Hotel
Seni Mural di Hotel
Thursday, 15 June 2023 14:05 WIB
De Braga by ARTOTEL adalah destinasi hotel dengan gaya yang nyentrik dan bergaya sentuhan mural di dinding maupun tema kamar tiap tipe yang menggabungkan nilai sejarah, suar arsitektur dari harul karya seniman lokal kebanggaan Bandung. 7 seniman kontemporer modern berbakat menanamkan gaya, desain, dan karya seni pribadi mereka di bawah lapisan perak yang sama: Botani. Dikenal sebagai kota bunga dan perkebunan teh & kopi berhektar-hektar di masa lalu, semangat kreatif ini berkolaborasi untuk membawakan Anda perjalanan berseni ke masa lalu.
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
Tuesday, 06 April 2021 01:19 WIB
Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan 2021. Namun di tahun ini, kita masih akan menjalani bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Dalam menjalani ibadah puasa saat pandemi kita harus lebih berupaya untuk menjaga kesehatan kita agar tetap sehat selama berpuasa. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan selama di Bulan Ramadhan, seperti makan-makanan yang bergizi dan memiliki gaya hidup yang teratur. Anda juga bisa memperhatikan 5 tips menjalani ibadah puasa saat pandemi berikut ini :
 Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Friday, 06 October 2023 15:10 WIB
Ayana Komodo Resort adalah resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang masih asli di Labuan Bajo. Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, masing-masing dari 12 suite dan 189 kamar premium di resor ini menawarkan pemandangan laut luas yang menghadap ke pantai, laut, dan Taman Nasional Komodo.
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Thursday, 22 April 2021 01:21 WIB
Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ? berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?