Nuansa Ubud di Malang

Nuansa Ubud di Malang

Ubud Hotel and Cottages ini lokasinya memang agak nylempit dan tidak seperti hotel-hotel lain di Malang yang kebanyakan berlokasi di pinggir jalan protokol. Lokasinya berada di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat, No. 6, Sukun, Kota Malang. Daerah Sigura-gura ini memang lebih terkenal dengan daerah kos-kosan karena berada di dekat kawasan kampus.
 
Tapi begitu masuk ke Cottages-nya, kalian akan dikejutkan dengan nuansa Bali. Kalau denger kata Ubud, pasti kan yang dipikiran kita nggak jauh-jauh dari suasana pedesaan, sawah, dingin, dan ada di dataran tinggi. Begitupun dengan Ubud Hotel and Cottages Malang ini juga punya suasana yang identik dengan nuansa Ubud.
 
Ubud Cottages menawarkan beragam tipe kamar, diantaranya Superior, Deluxe, Deluxe Family, Junior Suite, Family Cottages, Executive Family Cottages, Ubud Suite, dan Royal Ubud Suite.
 
Walaupun lokasinya ada di daerah Sigura-gura yang tergolong lokasi yang cukup ramai, tapi suasananya bener-bener tenang dan nggak berisik. Saat kita masuk ke lokasi Cottage, di dekat pintu masuk kita bisa denger alunan musik tradisional Bali, Restaurant, dan Swimming Pool.
Sesampainya di area Cottage Kamu juga bisa jalan-jalan dan menikmati udara Kota Malang yang dinginnya mirip-mirip kayak di Ubud. Apalagi di sekitar kamar cottage juga banyak balai atau saung yang enak buat bersantai sambil minum dan nyemil.
Atau kamu juga bisa nih foto-foto di depan cottages-nya. Pohon-pohon, patung, dan jalan setapaknya emang bikin ngerasa kalau bukan di Malang lho.

Jadi tunggu apalagi, segera booking kamar hotelmu melalui Izystay!








Other Blog
Resep Tiramisu super lembut
Resep Tiramisu super lembut
Thursday, 24 August 2023 10:24 WIB
Tiramisu merupakan makanan penutup rasa kopi yang berasal dari Italia. Di dalam bahasa Italia, tiramisu sendiri berasal dari kalimat tirami su yang memiliki arti “Pick me up” atau “Pilih aku.”
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
Friday, 23 July 2021 16:18 WIB
Saturasi oksigen adalah salah satu hal yang perlu dipantau. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui besarnya kadar oksigen dalam jaringan dan organ.
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Ngafe dan Nginep di tempat Lucu
Friday, 18 August 2023 09:38 WIB
Beehive Boutique hotel Bandung memiliki tema yang unik untuk Anda, keluarga, dan teman. Rasakan tempat yang unik dan nyaman di jantung kota Bandung, suasana yang nyaman dengan sentuhan kemewahan di mana makanan, kesenangan, dan belanja berada sangat dekat. Berlokasi di Jalan Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SAAT SEDANG KARANTINA MANDIRI DIRUMAH
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SAAT SEDANG KARANTINA MANDIRI DIRUMAH
Wednesday, 28 July 2021 15:30 WIB
Tidak semua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 harus dibawa ke rumah sakit. Bagi pasien positif corona yang tidak bergejala atau bergejala ringan, dapat melakukan isolasi mandiri atau karantina di rumah. Namun, saat melaksanakan isolasi mandiri tetap harus memperhatikan sejumlah hal agar tetap aman dan tidak menularkan virus ke anggota keluarga lain di rumah.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?