Hotel View New York di Jakarta

Hotel View New York di Jakarta

The Langham Jakarta berlokasi di District 8, SCBD, Lot 28. Terletak di pusat kota, Langham Jakarta, menampilkan desain elegant sekaligus memadukan kemewahan dan kecanggihan moderen. Hotel super-mewah yang tergolong baru ini cocok bagi mereka yang mencari liburan di perkotaan dengan pemandangan gedung pencakar langit.  The Langham memiliki total 223 kamar tamu dengan jendela setinggi langit-langit yang menyuguhkan pemandangan kota dengan gedung pencakar langit yang menakjubkan, fasilitas dalam kamar seperti smart-tv, dan kamar mandi marmer dengan pancuran hujan dan bak berendam free-standing. Tipe kamar terdiri dari ; Deluxe room, Deluxe Cityscape, Deluxe Skyline, Executive King room, Executive Cityscape, One Bedroom suite dan Presidential suite.
 
Hotel ini diperuntukkan baik bagi tamu perjalanan bisnis maupun liburan, The Langham, Jakarta menjadi tempat yang sempurna untuk memanjakan diri dan orang tersayang. Tangga spiral meruapakan ikon dari hotel ini terletak di lobi langit di Lantai 62 merupakan cerminan Timur (T'ang Court) bertemu Barat (Tom's oleh Tom Aikens).
 
Rasakan kemewahan dengan kamar menawan dan suite bergaya kami. Para tamu Kamar dan Suite Eksekutif dapat menikmati akses fasilitas The Langham Club tempat peristirahatan yang tenang dengan privilege istimewa yang eksklusif dan pemandangan kota yang tak tertandingi.
 
The Langham menawarkan 4 jenis restoran & cafe, yaitu : Alice, Tom's by Tom Aikens, T'Ang Court, dan Morimoto. Adapun Menu makanan dimasak oleh Chef bertaraf Internasional, Untuk T’ang Restoran khusus untuk Makanan Cantonese yang memenangkan banyak penghargaan internasional.
 
Adapun kemudahan akses seperti :
 
- Jarak ke Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Hotel 18,6 mil / 30km, 30 menit berkendara
- Stasiun MRT Senayan 0,4 mil / 650m, 8 menit berjalan kaki
- Stasiun Busway GBK 0,5 mil / 750m, 10 menit berjalan kaki
 
Staff The Langham akan membantu tami dengan sepenuh hati perihal kebutuhan maupun akomodasi untuk aktivitas sehari-hari.
Segera book kamarmu dengan Izystay for Meeting!
 








Other Blog
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Thursday, 19 October 2023 14:28 WIB
Discovery Kartika Plaza Hotel adalah The Heritage Hotel bintang 5 berlokasi di tepi laut Indian di jantung Kuta – Bali. Diresmikan pada tahun 1990 dan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan konsep terpadu Hotel dan Shopping Mall.
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
Friday, 26 May 2023 09:46 WIB
Jakarta, 25 Mei 2023 – IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali kedua di tahun 2023 berlokasi di Cerita Rasa Ampera Jakarta Selatan, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Hotel Mitra dan IzyStay Business Partner (IBP).
 Salad buah untuk ngemil tanpa khawatir
Salad buah untuk ngemil tanpa khawatir
Thursday, 14 September 2023 14:09 WIB
Kepingin ngemil tapi ngga mau yang bikin gendut? Nah, kamu bisa banget coba resep salad buah yang satu ini. Selain rasanya segar, manis
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?