Hotel dengan desain terkini di Bogor

Hotel dengan desain terkini di Bogor

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor, akomodasi yang menggabungkan kenyamanan dan keindahan alam Bogor. Hotel Luminor merupakan bagian dari keluarga Waringin Hospitality Hotel Group, yang telah lama dikenal dalam industri perhotelan.

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor memiliki lokasi yang sangat strategis di Jl. Cidangiang No.9, Tegalega, Bogor. Dengan akses yang mudah ke pusat hiburan Bogor, restoran, dan bisnis, hotel ini adalah tempat sempurna untuk wisatawan dan pelancong bisnis.

Nikmati akomodasi yang elegan, fasilitas modern, dan pelayanan ramah dari staff profesional kami. Luminor mempunyai 4 tipe kamar, diantaranya : Deluxe, Executive, Suite, dan President Suite. Nikmati santap makan di Restoran Saung Redjo, dan juga fasilitas kolam renang (infinity pool) yang menghadap ke pemandangan kota Bogor dengan angin sejuk. Kenyamanan, kerasan, dan kenangan tak terlupakan yang akan menjadi pengalaman anda di Hotel Luminor.

Tunggu apalagi segera booking kamarmu dengan Izystay.








Other Blog
Resep Takjil Segar dari Izystay
Resep Takjil Segar dari Izystay
Friday, 15 March 2024 11:51 WIB
Ramadhan tiba ramadhan tiba! Ngga kerasa sudah jumpa dengan Bulan Ramadhan lagi, sebulan penuh berpuasa bagi umat muslim. Menahan lapar, haus dan emosi
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
Thursday, 05 August 2021 14:30 WIB
Bila membicarakan kota Medan, telah pasti tidak lepas dari bahasan wisata, makanan ciri khas, sampai oleh-olehnya. Nah, kecuali nikmati keindahan wisata serta bermacam menu makanannya di salah satunya kota di Indonesia ini, pasti kamu akan memikir untuk membawakan oleh-oleh ciri khas Medan untuk oleh-oleh buat keluarga, saudara, serta rekan.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?