Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.

Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.

Bagi sebagian orang lokasi rapat mungkin menjadi hal utama yang di tentukan sebelum melakukan rapat. Pastinya hal tersebut sangat berpengaruh dari berbagai aspek. Kali ini “Izy Stay” ingin memberikan beberapa lokasi rapat di Kota Bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk lokasi rapat anda.

1. Hotel Salak The Heritage.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Hotel yang satu ini. Berlokasi di pusat kota membuat Hotel ini menjadi pilihan salah satu lokasi rapat. Hotel Salak The Heritage berada di Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.

2.Athalia Resort

Jika anda ingin rapat dengan suasana pegunungan yang sejuk dan nyaman, mungkin Athalia Resort bisa jadi salah satu pilihan anda. Berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 65 No. 179, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770 ini mampu memberikan kesan unik,nyaman dan tenang ketika anda melaksanakan rapat.

3.Bahtera Pelni

Masih di area Puncak Bogor. Selain Athalia Resort mungkin Bahtera Pelni bisa jadi salah satu pilihan anda. Berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog No. 256, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, Indonesia. Hotel dengan 63 kamar ini mungkin bisa anda pertimbangkan sebagai lokasi rapat anda.

4. Agria Hotel Bogor

Kita berpindah ke area yang lebih dekat dengan pusat kota Bogor dan dekat dengan area Puncak. Berlokasi di Jl. Raya Tajur No.612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16137. Hotel dengan nuansa modern ini memiliki 73 kamar dan menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah indah.

5.Cozzy Kostel

Selain Hotel Salak The Heritage yang berada di pusat kota, anda mungkin bisa mencoba di Cozzy Kostel yang berada di Jl. Guntur No.36, RT.01/RW.06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jika anda ingin bekerja sambil merasakan suasana rumah, Cozzy Kostel adalah tempat yang tepat.

Jadi, bagaimana? Apakah anda sudah menentukan pilihannya? Apapun pilihannya anda bisa melakukan reservasi di aplikasi “Izy Stay” atau di website resmi kami di www.izystay.com.

Sampai Jumpa…
 








Other Blog
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Monday, 05 April 2021 01:23 WIB
Mendaki gunung bisa menjadi sebuah destinasi liburan yang patut untuk dicoba karena memiliki banyak manfaat. Akhir-akhir ini, mendaki gunung kembali menjadi hitz di kalangan anak muda yang ingin menguji rasa adrenalin dan jiwa petualangannya. Bagi anda yang ingin mendaki gunung untuk pertama kali, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi gunung yang cocok untuk pendaki pemula di Bogor berikut ini :
Pajeon Pancake ala Korea
Pajeon Pancake ala Korea
Friday, 10 November 2023 09:16 WIB
Buat Pecinta Budaya Korea, siapa yang ngga tahu dengan makanan yang satu ini. Yup! Pajeon, makanan ini merupakan pancake berbahankan tepung dan berbagai macam sayuran. Cocok banget dijadikan cemilan sembari nonton drama korea, maupun dimakan sebagai lauk bersama nasi.
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Thursday, 26 October 2023 11:08 WIB
Makanan pencuci mulut yang satu ini lagi Viral banget nih teman-teman, bagi kalian pecinta Cheesecake wajib banget coba resep yang satu ini. Apalagi kalau bukan Basque Burnt Cheesecake! Cocok buat sambil nemenin ngeteh atau ngopi nih
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Monday, 01 March 2021 07:51 WIB
Istana Kepresidenan Bogor merupakan salah satu dari enam istana kepresidenan yang berada di Indonesia. Saat ini Istana Kepresidenan Bogor digunakan untuk tempat tinggal keluarga Presiden Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menyambut tamu-tamu dari negara lain.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?