5 REKOMENDASI HOTEL DI JAKARTA

5 REKOMENDASI HOTEL DI JAKARTA

Yello Hotel Harmoni
Alamat : Jalan Hayam Wuruk No. 6, Gambir, Harmoni, Jakarta, Indonesia, 10120
 
Yello Hotel Harmoni merupakan salah satu pilihan destinasi staycation yang strategis di Jakarta. Selain lokasinya yang strategis karena dekat kemana-mana dan mudah dijangkau menggunakan transportasi umum, daya tarik lainnya dari Yello Hotel Harmoni adalah konsep desainnya yang unik. Dengan gaya modern yang didominasi dengan warna-warna terang mencolok, membuat hampir setiap sudut dari tempat ini instagramable.
 
Setiap kamar dari hotel instagramable di Jakarta satu ini sendiri didominasi warna putih yang terang dengan dinding berlukiskan lukisan artsy, memberikan atmosfer yang lebih unik saat staycation di hotel satu ini.

Artotel Thamrin
Alamat : Jalan Sunda 3 Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10350
Artotel Thamrin merupakan salah satu yang terkenal akan tampilan bangunannya yang dipenuhi dengan gravity artistik. Tak cuma bagian luarnya saja, bagian dalam dari Artotel Thamrin yang berada di lokasi strategis pusat kota ini juga tak kalah artistik.
 
Soal kamar, setiap kamar di hotel ini memiliki rancangan dan dekorasi instagramable yang berbeda-beda sehingga setiap pengalaman staycation-mudi hotel instagramable ini akan terasa berbeda.

Swissotel PIK
Alamat : Jalan Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara, 14470 Jakarta, Indonesia
Swissotel Pantai Indah Kapuk adalah salah satu area terbaik untuk staycation namun jarang dibahas. Padahal, Pantai Indah Kapuk punya  yang memberikan kamu kesempatan refreshing di alam dan deretan tempat makan yang seru banget. Kombinasi yang ideal untuk staycation.
Swossotel PIK pilih karena lokasi yang sangat strategis, yaitu di PIK Avenue, dan interiornya yang memadukan mewah, unik, dan elegan. Swissotel PIK juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk sauna dan massage yang bisa dinikmati pengunjung dengan biaya tambahan.

Fraser Place Setiabudi Jakarta
Alamat : Jl. Setia Budi Sel. Raya No.2, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
 
Fraser Place Setia Budi Merupakan hotel apartemen di Jakarta Selatan, Fraser Place Setiabudi memiliki tiga jenis kamar, dari 1 bedroom apartment hingga 3 bedroom apartment.
Terletak tepat di belakang pusat perbelanjaan dan perkantoran Setiabudi One, kamu pun bisa dengan mudah membeli makanan atau kebutuhan lainnya selama staycation. Namun kalau kamu malas keluar pun, kamu bisa ke Jardino Restaurant yang ada di dalam Fraser Place Setiabudi

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Alamat : Jl. Gajah Mada No.211, Glodok, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat Hanya 5 menit jalan kaki dari Pasar Petak Sembilan yang ikonik dan sekitar 1 km dari Kota Tua, Holiday Inn & Suites Gajah Mada ini berada di lokasi yang sangat ideal kalau kamu ingin mengeksplor area Chinatown-nya Jakarta dan juga Kota Tua.
 
Selain itu, fasilitas dan kualitas hotel ini pun sangat bagus. Punya kolam renang outdoor dengan pemandangan area Glodok dari ketinggian, kamu pasti bakal pengen berenang di Holiday Inn & Suites.
Selain itu, Holiday Inn & Suites Gajah Mada juga punya 2 restoran yaitu Duta Cafe & Restaurant dan Duta Bakery, Pool Bar yang bisa kamu kunjungi kalau lapar saat staycation.

Semua hotel yang kami rekomendasikan di atas bisa anda temukan di Aplikasi kami di Izy Stay atau website resmi kami di www.izystay.com

 








Other Blog
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Wednesday, 31 March 2021 09:11 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada hari Jumat (26/3) menyampaikan pernyataan resmi mengenai pelarangan mudik lebaran 2021 yang jatuh pada tanggal 6-17 Mei mendatang. Alasan pelarangan mudik lebaran adalah untuk menghentikan resiko penularan Covid-19 karena adanya mobilitas banyak orang. Kebijakan tersebut juga dibuat berdasarkan arahan dari Presiden Joko Widodo pada tanggal 23 Maret 2021 lalu.
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
Saturday, 24 December 2022 15:06 WIB
Padjadjaran Hotel berlokasi ideal di jantung Kota Bogor dan memberikan pemandangan Kota Bogor dan Gunung Salak yang menakjubkan. Lokasi kami yang luar biasa, hanya beberapa langkah dari pusat kawasan kuliner terkenal, kawasan perbelanjaan, dan tempat wisata.
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Thursday, 29 April 2021 03:47 WIB
Hotel atau tempat menginap adalah salah satu hal penting yang menentukan kenyamanan kita saat sedang berpergian ke luar kot atau hanya untuk berlibur di dalam kota. Jadi, Menentukan jenis kamar yang ideal yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik. Mulai dari jenis, ukuran, bahkan harga Liburan mu bisa jadi berantakan karena kapasitas yang kurang, atau kualitas kamar yang buruk. Maka, kamu perlu untuk mempersiapkan type kamar untuk liburan kamu yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Tanpa panjang lebar lagi ini beberapa type kamar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?