REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR

REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR

Terletak strategis di Pusat Kota, IPB Hotel And Convention Center adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bogor. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, IPB Hotel And Convention Center berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas di tempat untuk memuaskan para tamu yang paling cerdas sekalipun.
Akomodasi hotel telah dipilih dengan cermat untuk kenyamanan dan kemudahan tingkat tertinggi. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, cermin, handuk. Selain itu, sejumlah penawaran rekreasi hotel memastikan Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan selama Anda menginap. IPB Hotel And Convention Center adalah pilihan cerdas bagi wisatawan ke Bogor, menawarkan masa inap yang santai dan bebas repot setiap saat.

FASILITAS IPB CONVENTENTION CENTER BOGOR

  1. Front desk [24-hour]
Internet Acces
  1. Free Wi-Fi in all rooms
  2. Wi-Fi in public areas
Dining, drinking, and snacking
  1. Breakfast [free]
  2. Kitchen Restaurants
  3. Coffee shop
  4. Restaurant [halal]
  5. Room service [24-hour]
Layanan dan kenyamanan
  1. Cash withdrawal
  2. Elevator
  3. Food delivery
  4. Smoke-free property
  5. Contactless check-in/out
  6. Gift/souvenir shop
  7. Smoking area
  8. Daily housekeeping
  9. Laundry service
  10. Wheelchair accessible
  11. Dry cleaning

    TIPE KAMAR
  • Deluxe Twin Room (2 Single beds)
  • Superior Double( 1 Quen bed dan 2 Single Beds)
  • Superior Twin ( 2Single Beds)
  • Junior Room (1 Single bed )
  • Excutive Twin (2 Single Beds)
  • Junior Single Room (1 Single Beds)

    FASILITAS TERSEDIA DI SEMUA KAMAR
  • Air minum kemasan gratis
  • Saluran satelit/kabel
  • Jam alarm
  • Pengering rambut
  • Produk pembersih
  • Kursi tinggi
  • Pendeteksi asap
  • Lemari Brankas dalam kamar
  • Rak pakaianFasilitas menyetrika
  • Perlengkapan mandi
  • Pembuat kopi/teh
  • Kotak brankas laptop
  • Layanan bangun tidur
FASILITAS RUANG RAPAT IPB CONVENTION CENTER BOGOR
IPB Convention memiliki total luas area sebesar 1200m² dengan kapasitas lebih dari 750 orang dengan protokol kesehatan covid-19. Dengan fasilitas akses langsung ke Botani Square Mall, Ruang VIP, Cafe and Lounge, Akses Internet & Wifi, Musholla, dll. Berbagai macam acara dapat dilakukan seperti wisuda, pernikahan, dll.
 
Ruang rapat yang kami rekomendasikan di atas, bisa anda pesan melalui Aplikasi Izy Stay atau website resmi kami di www.izystay.com, tentunya anda bisa lebih mudah dan nyaman saat melakukan reservasi ruang rapat
 








Other Blog
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
Hotel Meeting Bogor
Hotel Meeting Bogor
Thursday, 14 October 2021 08:33 WIB
Kenapa bogor selalu menjadi destinasi favorit para business people?
Izystay Menyelenggarakan Acara Lunch Meeting Dalam Rangka Sosialisasi Aplikasi Izystay dan Memperkenalkan Program Izy Bussiness Partner
Izystay Menyelenggarakan Acara Lunch Meeting Dalam Rangka Sosialisasi Aplikasi Izystay dan Memperkenalkan Program Izy Bussiness Partner
Friday, 19 March 2021 03:43 WIB
Bogor, 18 Maret 2021 - PT. Digital Aplikasi International telah resmi meluncurkan aplikasi Izystay pada akhir tahun 2020 lalu. Izystay merupakan Online Booking platform yang memudahkan anda melakukan reservasi kamar dan ruang meeting dalam satu genggaman smartphone. Terhitung sampai bulan Maret 2021, Izystay telah bekerja sama dengan lebih dari 50 hotel dan venue meeting yang berada di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah lagi.
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Tuesday, 27 July 2021 15:19 WIB
Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?