Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali

Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali

Jiwan Bogor baru banget buka akhir Desember 2022 nih teman-teman. Cafe baru ini punya nuansa Bali. Kalau kamu kesini kamu bakal ngerasa lagi di Villa-villa di Bali. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Nah, di lantai satu luas banget nih tempatnya, ada Kopi Bar dan tempat duduk di di indoor maupun outdoor, ada galeri seninya juga loh. Gak usah khawatir kegerahan ada AC di tiap ruangan indoor dan lengkap dengan WiFi, toilet, dan lahan parkir. Primadona dari cafe ini tentunya Kolam Hias dengan tanaman hijau disekitarnya. Banyak spot-spot lucu yang cocok banget nih buat kalian yang suka foto-foto buat di Instagram. Di lantai dua, ada beberapa VIP room dan mushola. Cafe ini buka dari jam 7.00 sampai 22.30 WIB.
Menu makanan bervariatif mulai dari Indonesian sampai Western, gak usah khawatir buat kalian yang nggak minum Kopi karena ada Menu Non-coffee nya. Berikut beberapa Menu dari Jiwan buat kalian intip nih guys.
 
Menu Kopi :

  1. Cappucino 28k
  2. Americano 25k
  3. Espresso 23k/25k
  4. Mocha 33k/35k
  5. Latte 30k/33k
  6. Ice Black 28k
 
Non-Kopi :
  1. Tropical Sabdariffa 35k
  2. Galaxy Slush 35k
  3. Lemon tea 30k
 
Breakfast :
  1. Avocado on Toast 48k
  2. Caesar Salad 48k
  3. Eggs Benedict 38k
 
Bali :
  1. Ayam Klungkung 98k/160k
  2. Bebek Betutu 125k/190k
 
Western :
  1. Fettucine Alfredo with Grilled chicken 48k
  2. Spaghetti Marinara with Chicken & chips 50k
 
Semakin penasaran kan udah lihat Menu nya, langsung aja datangi Jiwan Coffee Bogor, di jalan Halimun no. 1-3, Babakan, Bogor Tengah. Nah mumpung lagi di Bogor kalian bisa staycation nih, langsung aja reservasi kamar hotel maupun ruang meeting di IzyStay! Download sekarang di Google PlayStore, IzyStay For Meeting!
 
 








Other Blog
5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay
5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay
Tuesday, 28 December 2021 09:26 WIB
Ada begitu banyak pilihan hotel di kota Bogor, mulai dari yang murah hingga yang mewah. Satu hal yang pasti adalah hotel di Bogor kota lokasinya strategis. Anda bisa bepergian dengan mudah ketika menginap di pusat kota Bogor. Akses pun bukan satu-satunya keunggulan hotel di Bogor kota. Beberapa hotel di kota Bogor ini bahkan menyuguhkan pemandangan indah. Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan atau berliburan di kota hujan, coba saja menginap sambil menikmati pemandangan kota Bogor di hotel berikut ini.
Resep Takjil Segar dari Izystay
Resep Takjil Segar dari Izystay
Friday, 15 March 2024 11:51 WIB
Ramadhan tiba ramadhan tiba! Ngga kerasa sudah jumpa dengan Bulan Ramadhan lagi, sebulan penuh berpuasa bagi umat muslim. Menahan lapar, haus dan emosi
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Friday, 04 February 2022 11:08 WIB
Terkenal dengan sebutan kota metropolitan, Jakarta menyimpan berbagai macam tempat wisata kuliner dengan cita rasa menggoda yang enak buat tempat nongkrong. Ragam kuliner itu tersebar di berbagai penjuru kota yang dulunya dikenal sebagai Batavia ini.
Supporting Work Productivity
Supporting Work Productivity
Monday, 15 November 2021 09:33 WIB
Everyone who strives to perform well knows the limits of their personal work abilities and restrictions. For some, a win is a win, regardless of how little or much they achieved; if we reach our own standard of success then we will feel successful.  When choosing leisure time, it is preferred to strive for maximal and conducive results as to not deplete your energy to no purpose.  Take a moment to relax and start the beginning of a busy week at IzyStay For Meeting.  We will cater to your personal or your company’s needs with flexible packages, upon your request, and with fantastic supporting facilities at our IzyStay For Meeting.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?