Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor

Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor

Saat ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang sangat menarik bagi masyarakat khususnya para milenials. Selain untuk minum kopi, coffee shop bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, meeting, bersantai, hingga nongkrong bersama teman-teman. Desain yang unik dan interior yang instagramable menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat. Kota Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak coffee shop. Bahkan seringkali pengunjung dari berbagai kota singgah ke Kota Bogor untuk mengunjungi coffee shop yang ada di kota ini. Berikut ini adalah 5 coffee shop paling instagramable yang harus kamu kunjungi ketika kamu berada di Kota Bogor.
 
1. Anthology Coffee
Anthology Coffee berada di tepi danau teratai dan bersebelahan dengan Telaga Kuring, Sentul. Coffee Shop ini memiliki dua lantai dengan desain yang simple dan minimalis. Pemandangannya yang indah dan suasananya yang nyaman bisa membuat kamu betah di coffee shop ini. Anthology Coffee juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, salah satu yang menjadi spot foto favorit pengunjung adalah foto di bagian outdoor yang terletak di lantai dua.

2. Stockholm Syndrome
Coffee shop yang berlokasi di Baranangsiang, Bogor ini memiliki desain unik yang terinsipirasi dari salah satu negara yang dekat dengan Benua Antartika yaitu negara Swedia. Dekorasi yang sederhana dengan sentuhan warna pastel menjadikan suasana coffee shop ini lebih ceria. Banyaknya tanaman kaktus yang terdapat di bagian taman memberikan kesan sejuk dan bisa menjadi spot foto bagi pengunjung.

3. Kopi Nako
Kopi Nako merupakan salah satu coffee shop paling terkenal di Kota Bogor. Nama Kopi Nako diambil dari nama kaca yang mendominasi bagian tembok coffee shop yaitu kaca nako. Penggunaan kaca nako memberikan pencahayaan yang natural dan membuat udara sejuk sehingga lebih hemat energi. Tangga kembar yang berada di lobby dan desain yang berhias mural menjadi spot foto favorit para pengunjung. Selain itu, dinding semen, serta hijaunya tanaman kaktus dalam pot juga bisa menjadi spot cantik untuk berfoto.

4. Finch Coffee & Kitchen
Finch Coffee & Kitchen yang berada di dalam Taman Budaya Sentul City, memilki gaya eco urban yang tengah ramai diperbicangkan saat ini. Memiliki konsep desain country house yang dilengkapi dengan hiasan aneka tanaman rambat di luar ruangan menciptakan kesan teduh dan hijau. Coffee Shop ini juga memberi jendela yang berukuran besar agar pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari dalam coffee shop.

5. Two Stories
Two Stories memiliki desain interior berbeda di setiap ruangan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto. Gaya industrial dan rustic pada lantai kedua/rooftop juga menjadi daya tarik tersendiri. Coffee Shop yang terletak di Jalan Pajajaran ini memiliki icon berupa sebuah dinding batu bata merah tinggi bertuliskan “Tell Your Story” yang menjadi spot foto instagramable yang banyak disukai pengunjung. 
 








Other Blog
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Thursday, 29 April 2021 03:47 WIB
Hotel atau tempat menginap adalah salah satu hal penting yang menentukan kenyamanan kita saat sedang berpergian ke luar kot atau hanya untuk berlibur di dalam kota. Jadi, Menentukan jenis kamar yang ideal yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik. Mulai dari jenis, ukuran, bahkan harga Liburan mu bisa jadi berantakan karena kapasitas yang kurang, atau kualitas kamar yang buruk. Maka, kamu perlu untuk mempersiapkan type kamar untuk liburan kamu yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Tanpa panjang lebar lagi ini beberapa type kamar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur.
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Thursday, 20 April 2023 10:31 WIB
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel merupakan hotel mewah bintang 5 dengan sentuhan arsitektural kolonial Belanda. Bangunan Hotel pun masih menempati bangunan kolonial asli.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?