Pemandangan Luar Biasa! Terbang Naik Balon Udara Di Wisata Lokal

Pemandangan Luar Biasa! Terbang Naik Balon Udara Di Wisata Lokal

Pemandangan Luar Biasa! Terbang Naik Balon Udara Di Wisata Lokal - Tak perlu jauh-jauh ke Turki untuk merasakan sensasi naik balon udara. Indonesia juga punya wisata balon udara yang tak kalah seru. Penasaran seperti apa wisata balon udara yang bisa kamu kunjungi? Simak lokasi berikut ini yuk!

1.Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Di Bromo, Anda bisa mengunjungi wisata yang menyuguhkan keindahan balon udara, yaitu di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Bekerja sama dengan Fly Tours serta Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Balai TNBTS mengajak wisatawan untuk terbang setinggi 50 meter dengan balon udara di area lautan pasir Gunung Bromo untuk menikmati pemandangan tempat wisata secara menyeluruh meliputi Bukit Teletubbies, Gunung Semeru dan Gunung Batok.

2.Ciwidey, Kabupaten Bandung

Bandung juga memiliki wisata balon udara. Salah satunya ada di Ciwidey. Di sana wisatawan diajak terbang dengan balon udara dan menikmati hijaunya pemandangan perbukitan. Untuk bisa menikmati pemandangan alam yang sejuk dan menyegarkan dari atas balon udara ini, pengunjung akan dikenakan tarif Rp 100.000 untuk anak-anak dan Rp 200.000 bagi orang dewasa.

Anda akan dibawa ke udara selama 15 menit dengan pemandangan kebun teh yang menakjubkan. Jangan lupa untuk menangkap gambar yang banyak ya, terlebih jika traveler hobi fotografi pastikan Anda mendapatkan foto-foto menakjubkan dari atas Ciwidey.

3.Tanah Gajah Ubud Bali

Hotel dan Resort Tanah Gajah yang berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar ini juga telah menyediakan fasilitas balon udara loh.
 
Harga tiket untuk menaiki balon udara ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,2 juta. Anda langsung disuguhkan dengan pemandangan sawah hijau yang sangat indah.

Wahana balon udara di Pulau Bali yang dapat terbang 50 meter di atas sawah terasering Tanah Gajah Ubud ini menjadi pengalaman seru sembari mencecap hidangan lezat, ditemani panorama Gunung Agung di kejauhan.
Untuk Anda yang mencari suasana baru saat liburan, menaiki balon udara menjadi pilihan yang tepat! Ayo kunjungi ketiga tempat diatas untuk merasakan sensasi menaiki balon udara dan melihat bumi dari ketinggian. Selama Anda sudah divaksin lengkap dua kali plus booster mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, liburan seru dapat dilakukan dengan aman dan nyaman.

Nikmati kemudahan reservasi kamar hotel yang berdekatan dengan ketiga lokasi diatas hanya di Izystay For Meeting. Pesan kamar hotel jadi semakin mudah! Untuk berbagai kebutuhan Anda, Izystay siap mengakomodasi pesan kamar hotel dan ruang meeting, sesuai keinginan Anda.








Other Blog
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Tuesday, 08 March 2022 15:24 WIB
Meeting adalah sebuah kegiatan yang penting bagi sebuah perusahaan. Dengan adanya meeting perusahaan dapat mengkontrol segala sesuatu yang terjadi pada perusahaan. Namun, untuk dapat membuat meeting menjadi efektif dan memiliki kepentingan bagi para karyawan ada beberapal hal yang perlu diketahui, tujuan nya yaitu menjadikan suasana meeting yang kondusif, segar serta memiliki pembahasan yang terdapat solusi untuk sebuah perusahaan.
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Friday, 13 August 2021 14:25 WIB
Cari tau yuk promo apa saja yang ada di Izy Stay special Bulan Agustus 2021.
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Thursday, 22 April 2021 01:21 WIB
Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ? berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?