Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor

Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor

Liburan Akhir Pekan di Bogor – Bogor menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi para wisatawan yang hendak berlibur diakhir pekan. Menikmati suasana yang sejuk bersama keluarga dan teman akan menjadi sangat seru, karena Bogor tersedia banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungin. Mulai dari wisata alam, kuliner, wahana permainan anak dan keluarga, hingga tempat nongkrong seperti coffeshop tersedia di Kota Hujan ini.

IzyStay ingin memberikan rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Kota bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk liburan anda.

1. Curug


Bogor bukan cuma terkenal dengan kulinernya, tapi juga air terjun atau yang dalam Bahasa Sunda disebut Curug. Ada banyak banget curug di Bogor, dari yang kecil hingga yang berukuran sedang. Anda bisa menikmati suasana ditengah alam juga, karena sebagian besar masih tersembunyi ditengah alam.
 
Curug di Bogor yang sering dikunjungi para wisatawan diantaranya curug cilember, curug leuwi hejo, curug Nangka, curug cibaliung, curug bidadari, curug pangeran, dan curug cibulao.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor bukan tempat wisata yang asing bagi sebagian besar masyarakat, terutama yang tinggal dijabotabek. Lokasi yang berada ditengah-tengah kota Bogor membuat mudah dikunjungi diberbagai tempat. 
Ada beberapa spot yang menarik dan wajib kamu kunjungi diantaranya Griya Anggrek, Museum Zoologi, Taman Teijsmann, Taman Soedjana Kassan, Taman Meksiko dan banyak lagi spot yang cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen.
 
 3. Devoyage Bogor

Terletak di Bogor Selatan, tak jauh dari Aston Bogor dan The Jungle Water Adventure, Devoyage Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang mengangkat konsep eropa mini. Anda bisa menemukan tiruan Menara Eiffel (Paris, Perancis), Mannaken Pis (Brussels, Belgia), Kincir Angin (Belanda), hingga Red Telephone Box (London, Inggris).
 
Itu dia beberapa rekomendasi liburan akhir pekan di Bogor. Apakah anda sudah menentukan pilihanya? Apapun pilihan anda bisa melakukan reservasi di aplikasi “IzyStay” atau di website resmi kami di www.izystay.com








Other Blog
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Thursday, 25 March 2021 09:23 WIB
Indonesia menjadi salah satu negara di Benua Asia yang memiliki banyak hotel dan resort mewah yang tersebar hampir di seluruh wilayahnya. Tak heran banyak wisatawan domestik atau non domestik yang senang berlibur ke Indonesia karena keindahan alam, fasilitas serta pelayanan hotelnya yang sangat baik dan lengkap. Nah, bagi anda yang ingin tahu hotel-hotel terbaik yang ada di Indonesia, yuk kita simak pada artikel berikut ini.
Alasan Harus Berwisata ke Kebun Raya Bogor
Alasan Harus Berwisata ke Kebun Raya Bogor
Tuesday, 02 March 2021 02:43 WIB
Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Kota Bogor. Selain menjadi tempat wisata, Kebun Raya Bogor juga menjadi pusat penelitian dan pusat konservasi luar kawasan tumbuhan terbesar di Indonesia. Kebun raya yang sudah berusia lebih dari 200 tahun ini, merupakan kebun raya tertua di Asia Tenggara, dan tertua ketiga di dunia.
 3 Resep Masakan Sehat Rekomendasi Izystay
3 Resep Masakan Sehat Rekomendasi Izystay
Friday, 29 December 2023 14:29 WIB
Bosan dengan masakan yang itu-itu saja? Yuk Kita coba masak menu masakan yang super lezat dan sehat berikut.
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Thursday, 08 June 2023 15:50 WIB
Siapa sih yang tidak kenal dengan area Tebet? Yup, masih di area Jakarta selatan, terkenal dengan tempatnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Yuk kita cek rekomendasi Coffee shop yang ada di Tebet Timur!

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?