Hotel Modern bernuansa Minang

Hotel Modern bernuansa Minang

Terletak di Kota Batu, menghadap Gunung Arjuna, Hanoman Hotel dibangun dengan pendekatan unik dan berbeda, dari segi luar atau eksterior bangunan hotel ini atapnya seperti rumah Gadang tradisional Minang namun dalamnya estetik dengan sentuhan modern. Tanpa meninggalkan pola tradisional, Hanoman Hotel menekankan untuk menciptakan pengalaman menginap yang berbeda untuk Anda dan keluarga. Tipe Kamar di Hanoman terdiri dari Kabin dengan ranjang double seluas 23m2, Kabin Deluxe Double seluas 34m2, dan yang terakhir yang terluas Suite Double seluas 85m2 dilengkapi dengan fasilitas Bathtub di taman private outdoornya.
Di dalam lingkungan hotel Anda akan dimanjakan oleh tanaman hijau kami Pohon-pohon berada di tiap area hotel, akses pribadi ke kamar, kotak pasir anak-anak, dan pengalaman kuliner yang menyenangkan, restoran terdapat di lantai atas di bangunan sendiri, ada indoor dan outdoor.
 
Hanoman Hotel kerap disebut sebagai Permata tersembunyi di jantung Kota Batu. Tempat untuk beristirahat dan menjauh dari semua 'kebisingan' dalam keriuhan hidup  di Kota. Ketenangan & Kesederhanaan.
Lokasi Hotel Hanoman tepatnya berada di Jalan Bukit Berbunga No.14, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65317. Lokasinya sekitar 10 menit dari Jatim Park 1 & 2 sangat strategis juga karena sekelilingnya banyak sekali destinasi wisata unggulan Batu, Malang. Sehingga hotel ini hampir tidak sepi pengunjung.
 
Tunggu apalagi segera book Hanoman Hotel melalu Izystay!
 
 








Other Blog
5 destinasi wisata di Jakarta versi IzyStay
5 destinasi wisata di Jakarta versi IzyStay
Saturday, 31 December 2022 11:44 WIB
Jakarta tidak pernah lepas dari kesan hiruk-pikuk, macet, dan kehidupan yang keras. Tapi, hal tersebut ternyata tidak menghilangkan kesan bahwa ibukota Indonesia ini masih memiliki daya tarik wisata yang patut untuk kita jelajahi. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat liburan yang menarik, tempat-tempat wisata jakarta berikut ini wajib untuk dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Jakarta.
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Tuesday, 27 July 2021 15:19 WIB
Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali
Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali
Thursday, 05 January 2023 14:36 WIB
Jiwan Bogor baru banget buka akhir Desember 2022 nih teman-teman. Cafe baru ini punya nuansa Bali. Kalau kamu kesini kamu bakal ngerasa lagi di Villa-villa di Bali. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Nah, di lantai satu luas banget nih tempatnya, ada Kopi Bar dan tempat duduk di di indoor maupun outdoor, ada galeri seninya juga loh.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?