Hotel Modern bernuansa Minang

Hotel Modern bernuansa Minang

Terletak di Kota Batu, menghadap Gunung Arjuna, Hanoman Hotel dibangun dengan pendekatan unik dan berbeda, dari segi luar atau eksterior bangunan hotel ini atapnya seperti rumah Gadang tradisional Minang namun dalamnya estetik dengan sentuhan modern. Tanpa meninggalkan pola tradisional, Hanoman Hotel menekankan untuk menciptakan pengalaman menginap yang berbeda untuk Anda dan keluarga. Tipe Kamar di Hanoman terdiri dari Kabin dengan ranjang double seluas 23m2, Kabin Deluxe Double seluas 34m2, dan yang terakhir yang terluas Suite Double seluas 85m2 dilengkapi dengan fasilitas Bathtub di taman private outdoornya.
Di dalam lingkungan hotel Anda akan dimanjakan oleh tanaman hijau kami Pohon-pohon berada di tiap area hotel, akses pribadi ke kamar, kotak pasir anak-anak, dan pengalaman kuliner yang menyenangkan, restoran terdapat di lantai atas di bangunan sendiri, ada indoor dan outdoor.
 
Hanoman Hotel kerap disebut sebagai Permata tersembunyi di jantung Kota Batu. Tempat untuk beristirahat dan menjauh dari semua 'kebisingan' dalam keriuhan hidup  di Kota. Ketenangan & Kesederhanaan.
Lokasi Hotel Hanoman tepatnya berada di Jalan Bukit Berbunga No.14, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65317. Lokasinya sekitar 10 menit dari Jatim Park 1 & 2 sangat strategis juga karena sekelilingnya banyak sekali destinasi wisata unggulan Batu, Malang. Sehingga hotel ini hampir tidak sepi pengunjung.
 
Tunggu apalagi segera book Hanoman Hotel melalu Izystay!
 
 








Other Blog
Penting! Pahami Manfaat Sarapan di Pagi Hari
Penting! Pahami Manfaat Sarapan di Pagi Hari
Thursday, 17 February 2022 11:04 WIB
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dua dari lima gen Z dan milenial mulai lebih sering menyiapkan sarapan pada pagi hari. Pernyataan itu didapatkan dalam survei Herbalife Nutrition dengan judul Asia Pacific Breakfast Habits Survey 2021. Survei tersebut menyatakan setengah dari responden sudah memulai untuk melakukan sarapan, mereka mulai melakukan sarapan enam sampai tujuh hari per minggu. 
Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop
Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop
Thursday, 16 November 2023 14:54 WIB
Hotel Aloft South Jakarta, yang terletak di salah satu kawasan paling ramai di ibu kota, yakni Jakarta Selatan yang beralamat di Jl. TB Simatupang Kav 8-9, Cilandak Tiuur. Hotel Aloft merupakan hotel yang berbeda dalam segi desain
Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor
Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor
Thursday, 17 March 2022 14:06 WIB
Bogor menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi para wisatawan yang hendak berlibur diakhir pekan. Menikmati suasana yang sejuk bersama keluarga dan teman akan menjadi sangat seru, karena Bogor tersedia banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungin. Mulai dari wisata alam, kuliner, wahana permainan anak dan keluarga, hingga tempat nongkrong seperti coffeshop tersedia di Kota Hujan ini. IzyStay ingin memberikan rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Kota bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk liburan anda.
Hotel Meeting Bogor
Hotel Meeting Bogor
Thursday, 14 October 2021 08:33 WIB
Kenapa bogor selalu menjadi destinasi favorit para business people?

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?