Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop

Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop

Hotel Aloft Simatupang Jakarta, yang terletak di salah satu kawasan paling ramai di ibu kota, yakni Jakarta Selatan yang beralamat di Jl. TB Simatupang Kav 8-9, Cilandak Tiuur. Hotel Aloft merupakan hotel yang berbeda dalam segi desain dan dalam koneksi hubungan sosial di antara wisatawan global yang datang ke hotel. Hotel Aloft sesuai untuk tamu yang berjiwa muda, eskpresif, dan percaya diri.
 
Tamu dapat bersantai di Bar W XYZ yang ramai, serta bersantai sambil menikmati koktail dan musik live saat anak-anak bermain di Camp Aloft. Kunjungi lantai atas untuk Splash pool dan Southside Rooftop Bar & Lounge kami dan nikmati pemandangan menakjubkan dari hotel kami di Jakarta Selatan. Nikmatilah hidangan lezat di restoran Frayai yang buka sepanjang hari, untuk pilihan menu makanan terdiri dari Barat hingga Indonesia, tamu juga bisa menikmati fasilitas pusat kebugaran Aloft untuk berolahraga ke gym Re:charge 24 jam. Aloft menawarkan ruang acara multi-fungsi yang dilengkapi dengan teknologi untuk pertemuan formal maupun informal. Dan di penghujung hari, relakskan diri Anda di kamar dan suite hotel yang canggih namun tetap nyaman dengan tempat tidur mewah, fasilitas khusus, dan fasilitas canggih seperti pintu kartu tanpa kunci dan pajangan seni digital NIIO.
 
Tipe kamar tediri dari :
- Deluxe King & Twin
Kamar ini menampilkan pemandangan kota Jakarta Selatan, dengan kamar seluas 29m2, tempat tidur king size ataupun twin, TV LCD 49", koneksi WiFi dan perlengkapan khas Aloft.
- Skyloft Suite.
Kamar ini dilengkapi dengan dengan ruang seluas 53 m2, ruang tamu, 2 buah TV LED 49", mesin pembuat kopi, dan bathtub.
- Penthouse Suite.
Kamar paling luas dan megah adalah Penthouse Suite, dengan fitur tempat tidur mewah, 2 buah TV LED 49", koneksi Wi-Fi, area bekerja dengan konsep "floating", dan balkoni pribadi yang menyuguhkan pemandangan kota paling spektakular.
 
Tunggu apalagi segera booking kamarmu dengan Izystay untuk staycation atau Tahun baruan!
 








Other Blog
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Thursday, 22 April 2021 01:21 WIB
Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ? berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :
KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO
KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO
Wednesday, 28 July 2021 15:28 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon mendapat perlawanan keras dari pasagan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin, di partai ketiga babak penyisihan grup A cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Mushasino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021) itu, Kevin / Marcus dipaksa untuk bermain tiga gim sebelum akhirnya menyerah 18-21, 21-15, 17-21.
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
Friday, 25 June 2021 15:01 WIB
Bagi yang melakukan perjalanan ke Bogor, tentu sudah tahu rute mana yang bisa Anda lalui. Banyak orang menggunakan transportasi umum untuk datang kesana. Ada pula yang menggunakan transportasi pribadi. Keduanya adalah cara yang mungkin bisa Anda lakukan. Namun, tidak sedikit pula yang menggunakan jasa travel dari Bogor sendiri.
Supporting Work Productivity
Supporting Work Productivity
Monday, 15 November 2021 09:33 WIB
Everyone who strives to perform well knows the limits of their personal work abilities and restrictions. For some, a win is a win, regardless of how little or much they achieved; if we reach our own standard of success then we will feel successful.  When choosing leisure time, it is preferred to strive for maximal and conducive results as to not deplete your energy to no purpose.  Take a moment to relax and start the beginning of a busy week at IzyStay For Meeting.  We will cater to your personal or your company’s needs with flexible packages, upon your request, and with fantastic supporting facilities at our IzyStay For Meeting.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?