ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI

ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI

Bagi yang melakukan perjalanan ke Bogor, tentu sudah tahu rute mana yang bisa Anda lalui. Banyak orang menggunakan transportasi umum untuk datang kesana. Ada pula yang menggunakan transportasi pribadi. Keduanya adalah cara yang mungkin bisa Anda lakukan. Namun, tidak sedikit pula yang menggunakan jasa travel dari Bogor sendiri.

Karena jaraknya yang sangat  mudah dijangkau, kereta merupakan destinasi transportasi salah satu yang difavoritkan oleh pengunjung yang ingin menikmati wisata di Bogor (kota hujan ini).  Ke kota hujan naik kereta selain menjadi transportasi yang mudah dan terjangkau,

Bagi orang yang akan mengunjungi Bogor dengan  naik kereta api maka akan turun di stasiun Bogor. Stasiun besar ini terletak di Cibogor, Bogor Tengah dan dulunya pada zaman kolonial disebut Station Buitenzorg.

Selama di Bogor, Anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan objek wisata yang mungkin akan membingungkan Anda. Hal ini disebabkan karena hampir semua objek wisata Bogor menarik untuk dikunjungi terutama bagi yang menyukai nuansa alam.

Objek-objek  Wisata yang menarik saat berada Di Bogor   :

  • KEBUN RAYA BOGOR

    Kebun raya Bogor adalah salah satu wisata populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik yang pertama kali mengunjungi Bogor maupun yang pernah berkunjung sebelumnya. Kebun Raya Bogor merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendukung sebuah penelitian.

    Di dalam  kebun raya ini terdapat tanaman yang ditanam secara khusus untuk kebutuhan penelitian. Selain diperuntukkan untuk penelitian, kebun raya termasuk kebun raya Bogor menjadi salah satu wisata edukasi bagi pengunjungnya.
     
  • WISATA CURUG :

    Curug merupakan salah satu objek wisata air terjun yang terjadi secara alami. Curug biasanya memiliki ketinggian sedang hingga sangat tinggi. Jatuhan air dari atas akan membuat sangat rileks dan segar saat berada disana. Wisata Curug yang berada diBogor sangat banyak dan itu alasannya anda perlu Berwisata di Bogor sehingga anda hanya perlu memilih Curug mana yang akan Anda datangkan.
     
  • RAFTING

    Aliran sungai dari hulu dan air terjun menjadikan Bogor menjadi salah satu wisata rafting yang sangat potensial. Rafting merupakan wisata dan juga olahraga yang termasuk ekstrim dan akan menantang adrenalin.
    Rafting atau yang sering disebut arung jeram pantas dicoba jika anda berkunjung ke Bogor dan ingin mencoba sesuatu beda dan menantang.
     
  • WISATA KULINER

    Wisata kuliner Bogor adalah merupakan destinasi yang juga legendaris. Makanan-makanan khas seperti asinan, soto bogor, roti unyil, hingga laksa mungkin sudah tidak asing di telinga kamu. Kamu bisa menikmati wisata kuliner Bogor ini sebagai destinasi akhir pekan yang menarik.
     


 








Other Blog
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
Wednesday, 14 July 2021 14:02 WIB
Pemerintah menyiapkan skenario untuk memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mencapai 4-6 minggu. Hal ini dilakukan mengingat adanya risiko pandemi Covid-19 yang masih tinggi, khususnya varian baru atau delta.
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
Thursday, 02 March 2023 15:06 WIB
Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion.
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Monday, 05 April 2021 01:23 WIB
Mendaki gunung bisa menjadi sebuah destinasi liburan yang patut untuk dicoba karena memiliki banyak manfaat. Akhir-akhir ini, mendaki gunung kembali menjadi hitz di kalangan anak muda yang ingin menguji rasa adrenalin dan jiwa petualangannya. Bagi anda yang ingin mendaki gunung untuk pertama kali, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi gunung yang cocok untuk pendaki pemula di Bogor berikut ini :
Hotel Modern bernuansa Minang
Hotel Modern bernuansa Minang
Friday, 28 July 2023 09:51 WIB
Terletak di Kota Batu, menghadap Gunung Arjuna, Hanoman Hotel dibangun dengan pendekatan unik dan berbeda, dari segi luar atau eksterior bangunan hotel ini atapnya seperti rumah Gadang tradisional Minang namun dalamnya estetik dengan sentuhan modern.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?