PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU

PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU

Pemerintah menyiapkan skenario untuk memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mencapai 4-6 minggu. Hal ini dilakukan mengingat adanya risiko pandemi Covid-19 yang masih tinggi, khususnya varian baru atau delta.

PPKM Darurat selama 4-6 minggu dijalankan untuk menahan penyebaran kasus. Mobilitas masyarakat diharapkan menurun signifikan . Oleh karena itu, APBN akan diperkuat untuk merespons dampak negatif peningkatan kasus Covid-19 kepada perekonomian dan diperlukan akselerasi vaksinasi, efektivitas PPKM Darurat, dan kesiapan sistem kesehatan, baik itu fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan.
 
Menko Perekonomian ini menyebutkan, kegiatan perkantoran/tempat kerja di level 4 melakukan Work From Home (WFH) dengan kapasitas 75 persen dan Work From Office (WFO) 25 persen. Sedangkan di zona lainnya, WFH 50 persen dan WFO 50 persen. Kegiatan belajar/mengajar di level 4 dilakukan secara daring dan level lainnya mengikuti peraturan Kemendikbudristek. 

 








Other Blog
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Thursday, 03 February 2022 09:16 WIB
Situasi pandemi COVID-19 yang terjadi telah mengubah beberapa sisi kehidupan kita. Mulai dari lebih giat menjaga kesehatan dan kebersihan diri, menjaga jarak, sampai berkegiatan di luar rumah dengan segala keterbatasan yang ada. Pandemi ini juga membuat kita lebih peduli dengan protokol kesehatan ketika keluar rumah di masa pandemi.Berikut merupakan tips protokol kesahatan agar tetap menjaga prokes saat keluar rumah
Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta
Tempat Pelarian dari Hiruk Pikuk Jakarta
Friday, 01 September 2023 10:35 WIB
Di sebelah barat Lombok, di samping pantai Senggigi yang indah, Anda akan menemukan resor Pantai dan Spa Butik Puri Mas kami, berlokasi tepatnya di Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kerandangan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
Awal Bulan Ramadhan 2021
Awal Bulan Ramadhan 2021
Friday, 26 March 2021 08:33 WIB
Bulan Ramadhan di tahun 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Menurut Muhammadiyah, bulan ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Haedar Nashir melalui Maklumat PP Muhammadiyah. Hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Paket lengkap untuk ISOMAN
Paket lengkap untuk ISOMAN
Thursday, 05 August 2021 14:17 WIB
Paket ISOMAN by Izy Stay

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?