KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO

KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon mendapat perlawanan keras dari pasagan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin, di partai ketiga babak penyisihan grup A cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Mushasino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021) itu, Kevin / Marcus dipaksa untuk bermain tiga gim sebelum akhirnya menyerah 18-21, 21-15, 17-21.

Mengantongi dua kemenangan, Kevin/Marcus terlibat persaingan sengit sejak gim pertama. Lawan yang baru mengumpulkan satu poin tampak berusaha sekuat tenaga memetik poin tambahan.
Lewat pertarungan selama 18 menit, Lee Yang / Wang Chi-lin berhasil merebut gim pertama,  21-18.  Kevin / Marcus bangkit di gim kedua. Mereka membalas dan berbalik unggul 21-15.

Persaingan semakin ketat di gim ketiga. Kevin / Marcus yang sempat tertinggal poin cukup jauh sempat mengejar membuat skor hanya terpaut 1 poin. Sayang, Lee Yang / Wang Chi-lin kembali bangkit dan menjauh. Setelah bertarung selama 19 menit, Kevin / Marcus pun menyerah 17-21.

Berkat hasil ini, Kevin / Marcus tetap harus tergusur dari puncak klasemen. Pasangan Taiwan Lee Yang / Wang Chi-lin kini berada di urutan teratas menggusur Kevin / Marcus yang bergeser ke urutan kedua.

Sementara posisi ketiga ditempati pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty dengan koleksi 1 poin dari 2 laga. Di laga terakhir, Rankireddy / Shetty bakal bertemu wakil Inggris Raya.

Meski kalah di pertandingan ketiga, Kevin / Marcus sudah memastikan tempat di babak perempat final. Hanya saja posisinya untuk kembali menjadi juara grup kini ditentukan oleh pertandingan lainnya.

The Minions sudah mengantongi dua kemenangan atas Ben Lane/Sean Vendy (Inggris Raya) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Sementara satu tiket perempat final lainnya bakal diperebutkan Rankireddy/Shetty dan duo Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin.

Untuk kembali menjadi juara grup, Kevin / Marcus yang kalah rubber game dari Lee/Wang harus menunggu hasil laga terakhir pasangan India. Bila mereka berhasil menang atas wakil Inggris Raya, Lane/Vendy, maka Kevin/ Marcus berhak kembali ke singgasana pemuncak klasemen grup A karena unggul head to head segitiga melawan Lee/Wang dan Rankireddy/Shetty.
 








Other Blog
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Monday, 14 February 2022 11:09 WIB
Provinsi Bangka Belitung memiliki beragam produk budaya yang wajib Anda explore. Salah satunya di bidang kuliner. Provinsi yang terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau belitung ini memiliki kuliner khas ikan laut yang memiliki cita rasa kaya akan rempah-rempahnya. 
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Tuesday, 08 February 2022 14:28 WIB
Di masa pandemi seperti sekarang ini, Anda harus mengetahui cara mengelola keuangan. Dengan kata lain, Anda juga dituntut untuk pandai mempraktikan cara mengelola keuangan. Pandemi yang membuat berbagai hal menjadi sulit dalam beberapa waktu ke belakang, menuntut kita untuk bisa lebih efektif dalam mengelola keuangan. Jika tidak bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan, hal ini akan berpotensi membuat Anda kesulitan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak hanya itu, harga dari bahan pokok dan kebutuhan hidup lainnya juga semakin meningkat setiap tahunnya. Oleh sebab itu sangat penting untuk Anda bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan dengan sebaik mungkin. Lantas, bagaimana cara mengelola keuangan yang baik dan benar? Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatur keuangan secara efektif.
Sandwich Buah ala Jepang
Sandwich Buah ala Jepang
Thursday, 23 November 2023 13:38 WIB
Sandwich Buah ala Jepang cocok banget buat kamu pecinta makanan manis dan buah-buahan, Cara buatnya sangat mudah kalian tidak perlu menyalakan kompor. Berikut cara pembuatannya dan bahan apa saja yang harus disediakan.
MENGENAL COVID-19 VARIAN LAMBDA
MENGENAL COVID-19 VARIAN LAMBDA
Friday, 23 July 2021 16:12 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi menghasilkan berbagai varian baru. COVID-19 varian Lambda adalah salah satu varian mutasi virus Corona yang mulai banyak ditemukan di berbagai negara, tapi belum terkonfirmasi masuk ke Indonesia.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?