KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO

KEVIN & MARCUS TUMBANG DARI GANDA TAIWAN DI OLIMPIADE TOKYO

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon mendapat perlawanan keras dari pasagan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin, di partai ketiga babak penyisihan grup A cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Bertanding di Mushasino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021) itu, Kevin / Marcus dipaksa untuk bermain tiga gim sebelum akhirnya menyerah 18-21, 21-15, 17-21.

Mengantongi dua kemenangan, Kevin/Marcus terlibat persaingan sengit sejak gim pertama. Lawan yang baru mengumpulkan satu poin tampak berusaha sekuat tenaga memetik poin tambahan.
Lewat pertarungan selama 18 menit, Lee Yang / Wang Chi-lin berhasil merebut gim pertama,  21-18.  Kevin / Marcus bangkit di gim kedua. Mereka membalas dan berbalik unggul 21-15.

Persaingan semakin ketat di gim ketiga. Kevin / Marcus yang sempat tertinggal poin cukup jauh sempat mengejar membuat skor hanya terpaut 1 poin. Sayang, Lee Yang / Wang Chi-lin kembali bangkit dan menjauh. Setelah bertarung selama 19 menit, Kevin / Marcus pun menyerah 17-21.

Berkat hasil ini, Kevin / Marcus tetap harus tergusur dari puncak klasemen. Pasangan Taiwan Lee Yang / Wang Chi-lin kini berada di urutan teratas menggusur Kevin / Marcus yang bergeser ke urutan kedua.

Sementara posisi ketiga ditempati pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty dengan koleksi 1 poin dari 2 laga. Di laga terakhir, Rankireddy / Shetty bakal bertemu wakil Inggris Raya.

Meski kalah di pertandingan ketiga, Kevin / Marcus sudah memastikan tempat di babak perempat final. Hanya saja posisinya untuk kembali menjadi juara grup kini ditentukan oleh pertandingan lainnya.

The Minions sudah mengantongi dua kemenangan atas Ben Lane/Sean Vendy (Inggris Raya) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Sementara satu tiket perempat final lainnya bakal diperebutkan Rankireddy/Shetty dan duo Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin.

Untuk kembali menjadi juara grup, Kevin / Marcus yang kalah rubber game dari Lee/Wang harus menunggu hasil laga terakhir pasangan India. Bila mereka berhasil menang atas wakil Inggris Raya, Lane/Vendy, maka Kevin/ Marcus berhak kembali ke singgasana pemuncak klasemen grup A karena unggul head to head segitiga melawan Lee/Wang dan Rankireddy/Shetty.
 








Other Blog
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
Friday, 25 June 2021 15:01 WIB
Bagi yang melakukan perjalanan ke Bogor, tentu sudah tahu rute mana yang bisa Anda lalui. Banyak orang menggunakan transportasi umum untuk datang kesana. Ada pula yang menggunakan transportasi pribadi. Keduanya adalah cara yang mungkin bisa Anda lakukan. Namun, tidak sedikit pula yang menggunakan jasa travel dari Bogor sendiri.
Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor
Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor
Thursday, 17 March 2022 14:06 WIB
Bogor menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi para wisatawan yang hendak berlibur diakhir pekan. Menikmati suasana yang sejuk bersama keluarga dan teman akan menjadi sangat seru, karena Bogor tersedia banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungin. Mulai dari wisata alam, kuliner, wahana permainan anak dan keluarga, hingga tempat nongkrong seperti coffeshop tersedia di Kota Hujan ini. IzyStay ingin memberikan rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Kota bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk liburan anda.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Sunday, 06 June 2021 11:11 WIB
Kota hujan atau yang biasa di kenal sebagai Kota Bogor merupakan salah satu kota yang cukup jadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Cuaca yang sejuk, berbagai destinasi wisata alam dan kuliner yang beragam semakin menjadi point utama mengapa banyak orang yang ingin mengunjugi Kota Bogor.
Greysia Polii/Apriyani Raih Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii/Apriyani Raih Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020
Monday, 02 August 2021 14:58 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani), bertarung melawan ganda Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia, dalam final bulu tangkis Olimpiade, di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Senin (2/8/2021).

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?