Izystay User Gathering 2024

Izystay User Gathering 2024

Jakarta, 17 Januari 2024  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali Pertama di tahun 2024 berlokasi di Bangi Kopi Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, dan disambut oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Event untuk Calendar Event 2024 dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User baru maupun lama. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin di Sepanjang tahun Calendar Event 2024 dari masing-masing User.
 








Other Blog
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
Thursday, 15 July 2021 14:39 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah virus Corona varian Delta atau COVID-19 varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Thursday, 08 June 2023 15:50 WIB
Siapa sih yang tidak kenal dengan area Tebet? Yup, masih di area Jakarta selatan, terkenal dengan tempatnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Yuk kita cek rekomendasi Coffee shop yang ada di Tebet Timur!
Hotel Modern bernuansa Minang
Hotel Modern bernuansa Minang
Friday, 28 July 2023 09:51 WIB
Terletak di Kota Batu, menghadap Gunung Arjuna, Hanoman Hotel dibangun dengan pendekatan unik dan berbeda, dari segi luar atau eksterior bangunan hotel ini atapnya seperti rumah Gadang tradisional Minang namun dalamnya estetik dengan sentuhan modern.
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Thursday, 03 February 2022 09:16 WIB
Situasi pandemi COVID-19 yang terjadi telah mengubah beberapa sisi kehidupan kita. Mulai dari lebih giat menjaga kesehatan dan kebersihan diri, menjaga jarak, sampai berkegiatan di luar rumah dengan segala keterbatasan yang ada. Pandemi ini juga membuat kita lebih peduli dengan protokol kesehatan ketika keluar rumah di masa pandemi.Berikut merupakan tips protokol kesahatan agar tetap menjaga prokes saat keluar rumah

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?