Izystay User Gathering 2024

Izystay User Gathering 2024

Jakarta, 17 Januari 2024  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali Pertama di tahun 2024 berlokasi di Bangi Kopi Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, dan disambut oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Event untuk Calendar Event 2024 dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User baru maupun lama. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin di Sepanjang tahun Calendar Event 2024 dari masing-masing User.
 








Other Blog
 Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa
Hotel Moderen Nan Kental Tradisi Jawa
Friday, 12 January 2024 15:16 WIB
Kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Surakarta atau kerap dikenal Solo memadukan pesona kota kecil dengan ambisi kota metropolitan, kota ini masih mempertahankan tradisi dan warisan kuno, serta masih memiliki Kerajaan yakni Kasunanan Surakarta.
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
ALASAN TEMPAT WISATA BOGOR BEGITU BANYAK DIMINATI
Friday, 25 June 2021 15:01 WIB
Bagi yang melakukan perjalanan ke Bogor, tentu sudah tahu rute mana yang bisa Anda lalui. Banyak orang menggunakan transportasi umum untuk datang kesana. Ada pula yang menggunakan transportasi pribadi. Keduanya adalah cara yang mungkin bisa Anda lakukan. Namun, tidak sedikit pula yang menggunakan jasa travel dari Bogor sendiri.
Kabar Gembira! Pelaku Perjalanan Domestik Tidak Perlu Lagi Test Swab PCR Atau Antigen
Kabar Gembira! Pelaku Perjalanan Domestik Tidak Perlu Lagi Test Swab PCR Atau Antigen
Friday, 11 March 2022 10:28 WIB
Pemerintah mengeluarkan aturan baru, untuk pelaku perjalanan domestik tidak perlu lagi test swab antigen atau PCR.
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO PERPANJANG PPKM DARURAT HINGGA 6 MINGGU
Wednesday, 14 July 2021 14:02 WIB
Pemerintah menyiapkan skenario untuk memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mencapai 4-6 minggu. Hal ini dilakukan mengingat adanya risiko pandemi Covid-19 yang masih tinggi, khususnya varian baru atau delta.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?