CARA RESERVASI RUANG RAPAT MELALUI WEBSITE IZY STAY

CARA RESERVASI RUANG RAPAT MELALUI WEBSITE IZY STAY

Izy Stay merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang memudahkan anda dalam melakukan reservasi hingga ruang rapat di hotel. Website ini memiliki fitur - fitur dimana dapat membantu anda untuk reservasi ruang meeting. Fitur yang di sediakan olehwebsite Izy Stay berupa informasi ketersediaan ruang rapat, layout ruang rapat, harga , paket, transaksi yang transparan dan yang pasti nya reservasi ruang rapat.

Kini anda tidak perlu lagi repot - repot melakukan reservasi ruang rapat, apalagi harus mencari informasi ketersediaan ruang rapat. Cukup dengan smartphone anda atau bisa anda akses melalui website resmi Izy Stay.

Berikut adalah cara Reservasi Ruang Rapat  melalui Website Izy Stay :

  1. Menentukan Kebutuhan
    Setiap perusahaan pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda ketika akan melakukan sewa paket meeting room . Ada perusahaan yang membutuhkan ruang rapat untuk mengadakan pertemuan dengan mitranya, ada juga perusahaan yang membutuhkan ruang pertemuan besar untuk mengadakan suatu acara, tak jarang pula perusahaan membutuhkan tempat training untuk pengembangan keahlian karyawannya. Kebutuhan perusahaan inilah yang akan membantu Anda untuk memilih ruang temu yang tepat.
     
  2. Melakukan Login Atau Register
    Login atau register  bisa mempermudah proses pemesanan Reservasi Ruang Rapatmu. Dalam keadaan login.
     
  3. Cari Paket Meeting Room Hotel Sesuai Kebutuhan
    Setelah mengetahui ruang temu seperti apakah yang dibutuhkan, Anda dapat mengakses Izy Stay via situs website www.izystay.com, Ada Fitur Pencarian yang dapat digunakan untuk menyortir ruang temu agar sesuai dengan kebutuhanmu seperti lokasi,kapasitas ruang tamu ,Pax dan Tanggal anda untuk Check In. dengan ini, Anda bisa menemukan paket meeting room hotel murah terbaik di lokasi yang Anda inginkan.

    Lokasi dapat disesuaikan dengan lokasi yang Anda inginkan. Misalnya, apabila Anda ingin mengadakan pertemuan di pusat kota, Anda dapat menyesuaikan fitur lokasi di Pencarian menjadi lokasi yang anda inginkan.
     
  4.   Melengkapi Proses Pemesanan
    Setelah menemukan paket meeting room hotel yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat memulai proses pemesanan dengan cara klik Book Now dari ruang rapat yang telah dipilih. Proses ini mengharuskan penggunanya untuk memberitahukan Jam pertemuan yang anda ingin adakan.
     
  5. Konfirmasi Pemesanan
    Langkah terakhir dalam proses sewa paket meeting online adalah proses konfirmasi pesanan sewa ruangan yang akan diberikan melalui email yang terdaftar dan Mengkonfirmasi Metode Pembayaran yang anda gunakan bisa melalui Atm atau Dana. Setelah itu Anda akan mendapatkan email konfirmasi , Anda dapat menunjukkan bukti pemesanan kepada petugas di tempat meeting sesuai dengan tanggal dan waktu yang dipilih.
Jadi, kini anda tidak perlu khawatir lagi bukan untuk reservasi ruang rapat. Cukup dengan Izy Stay semua masalah reservasi ruang rapat terselesaikan dengan cepat, tepat dan aman.

 








Other Blog
5 Fakta Menarik Buah Kurma
5 Fakta Menarik Buah Kurma
Tuesday, 20 April 2021 01:47 WIB
Bulan ramadan adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan. Bulan suci ramadan sangat identik dengan dengan berbagai macam yang menarik, salah satu yang menjadi serba-serbi yang menarik adalah buah Kurma. Bagaimana tidak, buah kurma selalu ada setiap saat, namu menjadi sangat diinginkan pada saat memasuki bulan ramadan. Hal ini menjadi wajar karena memang dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis terlebih dahulu, dan kurma menjadi alternatif yang tepat untuk dijadikan menu berbuka puasa. Tapi tahukah kamu ?, ternyata ada 5 fakta menarik tentang buah manis ini yang belum banyak orang ketahui. Berikut faktanya :
Pajeon Pancake ala Korea
Pajeon Pancake ala Korea
Friday, 10 November 2023 09:16 WIB
Buat Pecinta Budaya Korea, siapa yang ngga tahu dengan makanan yang satu ini. Yup! Pajeon, makanan ini merupakan pancake berbahankan tepung dan berbagai macam sayuran. Cocok banget dijadikan cemilan sembari nonton drama korea, maupun dimakan sebagai lauk bersama nasi.
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Friday, 02 February 2024 10:48 WIB
Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil.
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
Thursday, 15 July 2021 14:39 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah virus Corona varian Delta atau COVID-19 varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?