Ketahui Manfaat Working Space Untuk Kebutuhan Meeting Anda! 

Ketahui Manfaat Working Space Untuk Kebutuhan Meeting Anda! 

Ketahui Manfaat Working Space Untuk Kebutuhan Meeting Anda!  - Rapat merupakan salah satu aktivitas yang lumrah dilakukan untuk membicarakan suatu topik penting dan bertujuan untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Rapat juga seringkali menjadi sarana untuk melakukan suatu kesepakatan antara pihak perusahaan, organisasi, ataupun komunitas dengan mitra atau kolega terkait untuk membangun suatu kolaborasi.

Untuk menunjang kelancaran meeting, pastinya kita membutuhkan suasana yang kondusif disertai fasilitas yang dapat mempermudah penyampaian informasi supaya mudah dipahami oleh peserta rapat, sehingga keberjalanan rapat dapat komunikatif dan efektif.

Silom Business and Executive Meeting Rooms - Centre Point

Saat ini, sudah terdapat fasilitas working space (ruang meeting) yang dapat kita sewa dan kita manfaatkan sebagai meeting room.  Namun sebelum memesan ruang rapat? Ketahui terlebih dahulu manfaat dari meeting room. Berikut adalah 5 manfaat dari meeting room:

1. Fasilitas dan lingkungan meeting yang suportif 

Manfaat pertama saat menggunakan jasa working space adalah konsumen tidak perlu khawatir memikirkan alat atau fasilitas apa saja yang perlu disediakan untuk kelengkapan rapat. Karena seluruh fasilitas atau kebutuhan meeting sudah menyediakan berbagai fasilitas seperti proyektor, papan tulis, spidol, scanner, printer, mesin fotokopi, wi-fi, dan lain-lain yang dapat mendukung kemudahan saat menyewa ruang meeting.

Selain fasilitas yang lengkap, suasana meeting room juga tenang dan nyaman sehingga peserta rapat akan lebih fokus dengan bahasan rapat karena minimnya distraksi yang dapat memecah konsentrasi dan rapat pun dapat berjalan dengan efektif.

2. Jaminan privasi

Saat menggunakan jasa working space, tentunya topik pembahasan merupakan informasi penting dan dapat bersifat sensitif. Apabila suatu informasi dalam rapat diketahui oleh pihak luar dari perusahaan, organisasi, ataupun komunitas, maka dapat menjadi bumerang tersendiri ketika informasi tersebut diketahui dan dimanfaatkan oleh pihak lain.

Meeting room menawarkan jaminan privasi dengan memberikan suasana meeting room tenang dan kondusif, tidak terganggu oleh hal-hal lain seperti saat di kafe, tempat makan, atau tempat umum lainnya.

3. Suasana professional 

Untuk menonjolkan kesan yang positif terhadap klien, jasa meeting room senantiasa memberikan suasana profesional. Terlebih, apabila lokasi meeting room berada di lokasi strategis, maka akan menunjukkan bahwa perusahaan juga mempertimbangkan kualitas dan profesionalitas.

Lokasi yang strategis juga memudahkan klien atau kolega untuk menjangkau lokasi meeting room dengan mudah. Pelayanan yang baik kepada klien dan kolega tentunya turut memberikan efek jangka panjang, yakni pertumbuhan perusahaan dengan terbentuknya kolaborasi atau kesepakatan antara pihak perusahaan dan klien atau kolega karena merasa puas dengan pelayanan dan kenyamanan yang diberikan.

4. Efektivitas waktu

Peserta rapat tidak perlu menghabiskan tenaga untuk menyiapkan berbagai perlengkapan meeting, karena semua kebutuhan tersebut sudah diatur sedemikian rupa oleh pihak penyedia meeting room dan sudah termasuk dalam biaya sewa yang dibayarkan.

Jadi, para anggota perusahaan, organisasi, atau komunitas bisa memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan bahan pembahasan rapat dengan maksimal atau mengerjakan tugas-tugas lainnya.

5. Efisiensi biaya

Penyedia jasa meeting room saat ini dapat menyesuaikan biaya pemesanan sesuai budget yang kita sediakan. Dengan fitur filter, kita dapat memilih dan menyaring harga-harga dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan kita. Alhasil harga akan menyesuaikan dan akan menghasilkan pengeluaran yang lebih efisien.

Tidak semua pelaku bisnis, pegiat organisasi atau komunitas sudah memiliki kantornya sendiri, karena itulah mereka membutuhkan ruang meeting agar rapat dapat berjalan dengan lancar. Sehingga para pelaku bisnis atau pegiat organisasi dan komunitas tinggal menyesuaikan pengeluaran dengan biaya sewa meeting room yang dirasa cocok.

Itulah 5 manfaat dari working space, sudah tahu mau pesan working space dimana? Izystay jawabannya! Di Izystay, Anda dapat memesan tempat ruang meeting secara cepat dan praktis. Pilihan lokasinya beragam dan harganya juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pakai Izystay hari ini!








Other Blog
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Thursday, 26 October 2023 11:08 WIB
Makanan pencuci mulut yang satu ini lagi Viral banget nih teman-teman, bagi kalian pecinta Cheesecake wajib banget coba resep yang satu ini. Apalagi kalau bukan Basque Burnt Cheesecake! Cocok buat sambil nemenin ngeteh atau ngopi nih
5 Fakta Menarik Buah Kurma
5 Fakta Menarik Buah Kurma
Tuesday, 20 April 2021 01:47 WIB
Bulan ramadan adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan. Bulan suci ramadan sangat identik dengan dengan berbagai macam yang menarik, salah satu yang menjadi serba-serbi yang menarik adalah buah Kurma. Bagaimana tidak, buah kurma selalu ada setiap saat, namu menjadi sangat diinginkan pada saat memasuki bulan ramadan. Hal ini menjadi wajar karena memang dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis terlebih dahulu, dan kurma menjadi alternatif yang tepat untuk dijadikan menu berbuka puasa. Tapi tahukah kamu ?, ternyata ada 5 fakta menarik tentang buah manis ini yang belum banyak orang ketahui. Berikut faktanya :
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Thursday, 09 March 2023 14:11 WIB
Padma Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dengan hijaunya bukit lembah dan asrinya udara pegunungan yang spektakuler, santapan yang lezat, kamar yang elegan, dan keramahan dari para staff
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tuesday, 30 March 2021 04:38 WIB
Bulan suci ramadhan akan segera tiba. Banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah saja bersama dengan keluarga untuk memanfaatkan momen kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini. Tetapi, pergi liburan bersama dengan keluarga pada saat bulan ramadhan juga hal yang tak kalah menyenangkan. Bagi anda yang ingin pergi berlibur selama bulan ramadhan, anda harus memperhatikan beberapa tips dibawah ini agar puasa dan liburan anda tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?