Hotel dengan Kolam renang di atas Rooftop

Hotel dengan Kolam renang di atas Rooftop


Azana Suites Hotel Antasari merupakan hotel bintang 4 yang menyoroti kolam renang di rooftop nya atau yang biasa dikenal dengan Infinity Pool, sebagai daya tarik bagi hotel ini. Anda dapat beristirahat sejenak sembari menikmati pemandangan indah gedung pencakar langit Ibukota dari rooftop yang dikelilingi tanaman hijau di dinding bangunan, sembari menikmati makanan dan minuman yang disediakan di restoran Southsky maupun sembari berenang. Menu yang disajikan baik lokal maupun mancanegara, cocok dengan anda yang memiliki selera berbeda. Di SouthSky anda dapat mengajak pasangan untuk makan malam romantis dengan pemandangan lampu-lampu gedung kota metropolitan dilengkapi dengan indahnya cahaya bulan, ataupun bersama keluarga dan orang tersayang.

Azana Suites Hotel memiliki 3 Tipe kamar terdiri dari Deluxe, Executive, dan Suite. Adapun ruang meeting terdiri dari Chip, Putt, Eagle atau Birdie, Albatros, Falcon, Maleo, dan Function Hall untuk Kapasitas terbanyak hingga 200 orang. Ruang meeting dapat digunakan untuk pertemuaan formal dalam jumlah peserta kecil dan besar, dan Function Hall Azana dapat digunakan sebagai ruang meeting dan juga acara resepsi pernikahan.

Tunggu apalagi segera pesan kamar dan ruang meetingmu melalui Izystay For Meeting.








Other Blog
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
Wednesday, 09 February 2022 09:23 WIB
Berlibur ke Kota Bandung, bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berlibur on a budget bersama orang-orang terkasih. Kali ini Izystay akan memberikan destinasi wisata edukasi di Bandung yang patut Anda kunjungi bersama anak-anak. Dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata belanja hingga wisata edukasi.
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
7 OLEH-OLEH KHAS KOTA MEDAN YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN
Thursday, 05 August 2021 14:30 WIB
Bila membicarakan kota Medan, telah pasti tidak lepas dari bahasan wisata, makanan ciri khas, sampai oleh-olehnya. Nah, kecuali nikmati keindahan wisata serta bermacam menu makanannya di salah satunya kota di Indonesia ini, pasti kamu akan memikir untuk membawakan oleh-oleh ciri khas Medan untuk oleh-oleh buat keluarga, saudara, serta rekan.
Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor
Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor
Wednesday, 16 February 2022 11:13 WIB
Mengangkat tema 'Embracing Diversity', Bogor Street Fest CGM 2022 telah disaksikan melalui kanal Youtube CGM - Bogor Street Fest oleh berbagai macam kalangan penonton. Perayaan CGM tahun 2022 kini telah dipusatkan secara terbatas dan semi tertutup di Vihara Dhanagun pada 15 Februari 2022 mendatang. Konsep acara ini telah berjalan dengan dua sesi, yaitu live taping dan live telecast.
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Pedoman Saat Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19 Tanpa Gejala
Thursday, 03 February 2022 10:01 WIB
Pasien Covid-19 varian Omicron yang diperbolehkan isolasi mandiri adalah mereka yang berusia kurang dari 45 tahun, positif Covid-19 tanpa gejala, dan tak memiliki riwayat penyakit penyerta. Tak hanya itu, tempat isolasi mandiri rumah juga wajib mendukung dengan ketentuan salah satunya dapat isoman di kamar terpisah dengan anggota keluarga lain.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?